Persib Bandung Vs PSIS Semarang, Duel Dua Tim Belum Terkalahkan

  • Bagikan
Pemain Persib Bandung bersiap menuju pertandingan. (Foto: persibbandung_official)

KAPOL.ID—Tim Maung Bandung siap berhadapan dengan dengan PSIS Semarang, Selasa (26/10/2021) petang. Menyandang gelar tak terkalahkan pada ajang BRI Liga 1 2021 hingga pekan ke-9, kedua tim digadang-gadang akan menyajikan pertandingan seru.

Hingga kini Persib Bandung menduduki posisi ke-3 klasemen sementara dengan 16 poin, hasil dari empat kali kemenangan dan empat kali imbang. Sementara PSIS Semarang bertengger di peringkat dua dengan 18, hasil dari lima kali menang dan tiga kali imbang.

“Kami harus bisa menang dengan selisih (setidaknya) satu gol, supaya kita tetap menjadi tim yang tidak terkalahkan,” ujar Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, dalam siaran pers virtualnya seperti dikutip suara.com, Senin (25/10/2021).

Persib Bandung sendiri, lanjut Robert, berkeinginan untuk memberi kekalahan perdana bagi PSIS Semarang. Karena itu pertandingan melawan PSIS Semarang sangat penting.

“Pertandingan antara Persib menghadapi PSIS Semarang ini merupakan pertandingan yang penting. Sebab kedua tim sama-sama berada di klasemen teratas sementara saat ini,” Robert menandaskan.

  • Bagikan