Terhubung dengan KAPOL

WISATA

Peserta Jamnas Fiesta Suzuki dari 12 Provinsi Dijamin Bakal Kangen Pangandaran

|

KAPOL.ID – Jambore Nasional Pangandaran “Fiesta Suzuki” digelar di Bumi Perkemahan Pamugaran, Pantai Barat Pangandaran, Sabtu (25/1/2020).

Dandim 0613/Ciamis, Letkol Arm Tri Arto Subagio M.Int.Rel M.MDS, menuturkan Jamnas Suzuki TS 125 ini merupakan yang keempat kali digelar.

“Kegiatan ini kita jadikan sebagai ajang silaturahmi serta untuk mempererat persaudaraan. Dalam pelaksanaan kegiatannya perhatikan faktor keamanan jangan sampai terjadi hal yang tidak diinginkan,” katanya.

Dandim menandaskan rute yang dilalui para peserta akan membuat para peserta dari berbagai daerah itu kangen untuk mengunjungi kembali Pangandaran.

Hal senada diungkapkan penanggung jawab acara, Deden Putra. Menurutnya, Jamnas ini diikuti 600 peserta dari 12 provinsi di Indonesia diantaranya, Jatim, Lampung, Kalimantan, Bali, NTB, Bengkulu, Sulawesi Selatan , Sumatera Selatan, DKI/Jabodetabek, Jabar, Jateng dan Jambi.

“Untuk kontes motor Suzuki TS 125 ada 30 motor kontestan yang terdiri dari tiga klasifikasi, yakni, modifikasi, standar, dan jadulan,” katanya.

Sedangkan Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Pangandaran, Undang Sobharudin, mengatakan ajang itu merupakan media promosi atau media informasi otomotif pariwisata Pangandaran.

Diskusikan di Facebook
Advertisement

Silakan mengirim pesan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *