Polres Tasikmalaya Menyambangi Sekolah-Sekolah

  • Bagikan
Dokter Kesehatan Polres Tasikmalaya tengah melaksanakan vaksinasi Covid-19 di MTs Leuwiseeng, Singaparna.

KAPOL.ID–Setelah melakukan penjemputan terhadap warga di pedesaan untuk melaksanakan vaksinasi Covid-19, Polres Tasikmalaya menyambangi sekolah-sekolah. Tujuannya melaksanakan vaksinasi di sekolah.

Seperti pada Senin (25/10/2021). Tim Dokter Kesehatan Polres Tasikmalaya menyambangi MTS Leuwiseeng, Desa Sukaherang, Kecamatan Singaparna.

Di sekolah, sasaran vaksinasi adalah siswa berusia antara 14 hingga 16 tahun. Kepala Seksi Dokter Kesehatan Polres Tasikmalaya, Aipda Aming bahwa kegiatan tersebut memang perintah pimpinan.

“Sesuai instruksi Pak Kapolres, kami melakukan percepatan vaksinasi secara door to door ke sekolah-sekolah. Salah satunya kami diperintahkan ke MTS Leuwiseeng, Singaparna ini,” terang Aming.

Di MTs Leuwiseeng, Polres Tasikmalaya memiliki target memvaksin sebanyak 300 orang. Aming mengaku bahwa sejauh ini pihaknya tidak menemukan kendala. Lantaran antusiasme pelajar sangat tinggi.

Contohnya Naila Nafisa (16). Dirinya mengaku sudah mengikuti vaksinasi sebanyak dua dosis. Naila berharap dengan mengikuti anjuran pemerintah tersebut dirinya terhindar dari Covid-19.

“Supaya sehat, jaga imun dan supaya tidak terkena Covid-19. Kerasa setelah divaksin jadi serasa pegal-pegal sih awalnya. Tapi selanjutnya badan enak dan kuat,” Naila mengaku.

  • Bagikan