BISNIS

Bank bjb Raih Dua Penghargaan dalam Ajang Best Regional Champion 2024

×

Bank bjb Raih Dua Penghargaan dalam Ajang Best Regional Champion 2024

Sebarkan artikel ini
Bank bjb meraih dua Penghargaan dalam Ajang Best Regional Champion 2024 di The Stone Hotel Kuta Bali pada, Jumat (31/5/2024). *

KAPOL.ID –
Bank bjb meraih 2 penghargaan dari The Asian Post (Infobank Media Group). Yakni Golden Champion Excellent Financial Performance in 5 Consecutive Years 2019-202.

Dan Excellent for the Financial Performance During September 2022-2023 dalam ajang The Asian Post The Best Regional Champion 2024: Agility BUMD Keuangan di Tengah Ketidakpastian Ekonomi.

Penyerahan penghargaan berlangsung di The Stone Hotel Kuta Bali pada, Jumat (31/5/2024).

Dewan juri menilai Bank bjb menjadi bank yang sangat adaptif dengan perkembangan teknologi dan berhasl melakukan transformasi digital. Sehingga memenangkan persaingan dan juga turut berkontribusi mengatasi kesenjangan keuangan.

“Penghargaan ini adalah wujud apresiasi atas kerja keras perusahaan dalam memberikan layanan terbaik bagi masyarakat.”

“Gelar ini akan memotivasi seluruh insan bank bjb untuk terus melakukan inovasi. Dan terobosan layanan keuangan dan perbankan untuk masyarakat,” ucap Direktur Utama Bank bjb, Yuddy Renaldi.

Peran nyata bank bjb dalam memajukan perekonomian daerah turut mendorong berbagai sektor usaha produktif di daerah. Juga dinilai konsisten mendorong perluasan inklusi ekonomi dan keuangan digital.

‘’Kami komitmen terhadap peran vital Bank bjb sebagai salah satu motor penggerak perekonomian di daerah,” ucap Yuddy.

Yuddy menegaskan, Bank bjb akan selalu berkomitmen dengan perannya sebagai agen pembangunan ekonomi daerah. Sebagai BUMD, setidaknya memiliki tiga peran penting. Pertama, untuk memberikan manfaat bagi perkembangan perekonomian daerah.

Kedua, menyelenggarakan kemanfaatan umum berupa penyediaan barang dan/atau jasa yang bermutu bagi pemenuhan hidup masyarakat. Sesuai kondisi, karakteristik dan potensi daerah yang bersangkutan berdasarkan tata kelola perusahaan yang baik. Ketiga, memperoleh laba dan/atau keuntungan.

Bank bjb sebagai BPD terbesar di Indonesia juga terus mengajak bank daerah lain untuk berkolaborasi dan bersinerg. Karena akan saling memberikan manfaat positif dalam kerangka pengembangan bisnis bersama.

“Semua itu menjadi kunci keberhasilan Bank bjb dalam menghadapi cakrawala dunia usaha yang terus berubah seiring kehadiran tantangan dan pergerakan zaman,” tegas Yuddy. ***