BISNIS

Telkomsel Rayakan Hari Pelanggan Nasional dengan Semangat Tanpa Henti Melayani dari Hati

×

Telkomsel Rayakan Hari Pelanggan Nasional dengan Semangat Tanpa Henti Melayani dari Hati

Sebarkan artikel ini
General Manager Consumer Business Region Jawa Barat Telkomsel Erwin Tandra Saragih mengambil peran khusus sebagai agen customer care di GraPARI Dago untuk menyapa pelanggan sekaligus berupaya memberikan solusi dan layanan terbaik pada momen Hari Pelanggan Nasional (4/9).***

KAPOL.ID — Memperingati Hari Pelanggan Nasional, Telkomsel menunjukkan komitmennya dengan semangat tanpa henti melayani dari hati bersama sejumlah Direktur Telkomsel sebagai agen customer care di GraPARI, memberikan solusi dan layanan terbaik langsung kepada pelanggan.

Pada Hari Pelanggan Nasional, Telkomsel memberikan berbagai program loyalitas dan apresiasi di ratusan GraPARI.  Termasuk, kejutan istimewa dan penawaran khusus, sebagai bentuk terima kasih
kepada para pelanggan yang telah mendukung dan mempercayai Telkomsel selama 29 tahun.

Telkomsel terus berinovasi memperkuat konektivitas, solusi, dan layanan sesuai kebutuhan pelanggan, menciptakan pengalaman digital yang lebih baik dan menghadirkan kebahagiaan di seluruh aspek kehidupan pelanggan.

Sebagai penyedia layanan telekomunikasi digital terdepan yang memberdayakan masyarakat Indonesia, Telkomsel memperingati Hari Pelanggan Nasional dengan menyapa, mengapresiasi, dan membangun hubungan yang lebih dalam dengan para pelanggan di seluruh Indonesia.

Perusahaan terus meningkatkan pemahaman terhadap kebutuhan pelanggan guna meningkatkan standar konektivitas, solusi, dan layanan yang dapat memberikan kebahagiaan maksimal dan pengalaman digital terbaik, selaras dengan semangat Indonesia yang menginspirasi perusahaan untuk tanpa henti melayani dari hati.

Sebagai wujud nyata dari semangat tanpa henti melayani dari hati Telkomsel, para Manajemen Telkomsel Regional Jawa Barat memberikan apresiasi kepada pelanggan setia pada momenmanajemen menyapa pelanggan dengan mendengar secara langsung masukan pelanggan serta berupaya memberikan solusi dan layanan terbaik di beberapa titik GraPARI, outlet, dan kunjungan langsung ke beberapa pelanggan setia Telkomsel pada momen Hari Pelanggan Nasional (4/9).

General Manager Consumer Business Region Jawa Barat Telkomsel, Erwin Tandra Saragih mengatakan, tak terasa sudah lebih dari 29 tahun Telkomsel melayani pelanggan di Indonesia dan sudah lebih dari 20 tahun menjadi market leader.

“Terima kasih bagi para pelanggan yang telah percaya dan setia dengan Telkomsel. Komitmen kami untuk terus berinovasi memastikan bahwa pelanggan kita memiliki pengalaman yang mudah, nyaman, sederhana, dan juga asyik.” ucapnya.

Sementara itu, General Manager Region Network Operations and Productivity Jawa Barat Telkomsel, Henry Ganda Purba, mengatakan, setiap masukan, dukungan, dan kepercayaan yang diberikan menjadi modal utama bagi kami untuk terus menjaga customer centricity culture, budaya mengutamakan kepentingan pelanggan agar bisa mewujudkan visi Telkomsel memastikan kehidupan berbangsa yang lebih baik hari ini dan gemilang esok hari.

“Selamat Hari Pelanggan Nasional.” ucapnya.
Dengan semangat tanpa henti melayani dari hati, Telkomsel juga memastikan seluruh akses ke berbagai titik layanan pelanggan tersedia 24/7, mulai dari GraPARI, Call Center 188 atau 147 (khusus pelanggan IndiHome), MyTelkomsel, asisten virtual Veronika, akun media sosial resmi Telkomsel di Facebook, Instagram, dan X/Twitter, sampai dengan mitra outlet Telkomsel.

Telkomsel juga mengapresiasi para pelanggan setia yang datang langsung ke lokasi layanan pada Hari Pelanggan Nasional dengan beragam penawaran khusus.

Di ratusan GraPARI di seluruh penjuru Indonesia, Telkomsel melangsungkan berbagai program loyalitas dan apresiasi bagi para pelanggan yang berkunjung, mulai dari kejutan istimewa, e-voucher, diskon Telkomsel Orbit, sampai dengan cashback untuk pendaftaran IndiHome dan pembelian paket Telkomsel Prabayar tertentu. ***