Terhubung dengan KAPOL

POLITIK

Azies Sambangi Ciawang, GOR Azkia Luber oleh Massa

|

Azies Rismaya Mahfud di antara ribuan massa pendukungnya di GOR Azkia, Ciawang, Leuwisari. (Foto: Amra Iska)

KAPOL.ID–Bakal Calon Bupati Tasikmalaya, Azies Rismaya Mahfud, bersilaturahmi dengan masyarakat Leuwisari. Acara yang berlangsung Senin (10/2/2020) ini bertempat di GOR Azkia.

GOR Azkia sendiri terletak di Kp. Ciawang, Desa Ciawang, Kecamatan Leuwisari. Azies tiba di tempat sekitar pukul 10.30. Kedatangannya sudah dinanti ribuan massa yang sudah tiba lebih dulu.

Massa meluber ke luar GOR karena di dalam penuh. (Foto: Amra Iska)

GOR Azkia tempak terlalu kecil untuk mewadahi massa pendukung Azies. Nyatanya, massa sampai meluber ke luar. Kursi di dalam GOR sudah penuh, bahkan oleh mereka yang berdiri berdesakan.

“Dengan cara berkunjung ke kampung-kampung, Pak Azies bisa langsung bertanya kepada masyarakat tentang bagaimana kondisi ekonomi yang sebenarnya,” ujar orator pembuka acara.

Lebih jauh, ribuan massa yang memenuhi GOR Azkia diberi pemahaman, bahwa Azies bukan sosok yang mengejar jabatan demi harta. Pasalnya, katanya, untuk urusan kekayaan, Azies sudah lebih dari cukup.

“Ibaratnya begini, kalau tukang rokok masih suka merokok, kira-kira dagangnya bakal untung atau rugi? Begitu juga dengan kekuasaan,” lanjutnya.

Azies Rismaya Mahfud tiba di GOR Azkia, Ciawang. (Foto: Amra Iska)

Sebelum Azies naik podium, massa diajak berdiri, sambil menyanyikan yel-yel dengan lirik:

Azies Azies Azies Rismaya

Azies Rismaya Bupati Kita

Diskusikan di Facebook

Silakan mengirim pesan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *