Connect with us

BISNIS

Bantu Pelaku UMKM, Yans Motor Siapkan Mobil Niaga

|

Bantu para pelaku UMKM Yans Motor siapkan mobil niaga.***

KAPOL.ID- Membantu mengembangkan usaha para pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) langkah yang dipilih oleh Yans Motor.

Showroom mobil yang ada di Jalan Ir Juanda Km3 Kota Tasikamlaya itu, fokus menyediakan mobil-mobil niaga dengan kualitas bagus. Ada berbagai jenis pickup dan blindpan yang bisa digunakan untuk angkut barang.

“Kami fokus di mobil niaga, karena kami ingin membantu para pelaku UMKM yang membutuhkan kendaraan untuk pengembangan usahanya,” kata Manajer Yans Motor, Ujang Ahmad Yani Senin (13/7/2020).

Yans Motor saat ini menyediakan banyak pilihan mobil niaga dengan harga terjangkau namun kendaraan berkualitas. Meskipun kendaraan bekas tetapi dari sisi kualitas bisa dijamin dan memuaskan.

“Kendaraan yang kami jual kondisinya 70 perse layak pakai. Bahkan ada yang 90 persen. Kami juga siap menyediakan sesuai keinginan pelanggan,” katanya lagi.

“Soal harga kami jamin bisa bersaing dan lebih murah dari kompetitor. Kami utamakan kualitas karena ini untuk jangka panjang,” ucapnya.

Ujang Ahmad Yani sendiri sudah bergelut dengan usaha jual beli kendaraan sejak tahun 2010 lalu dan fokus di kendaraan niaga sejak tahun 2011.

Di Tasikamlaya bahkan Priangan timur sangat jarang ada showroom yang khusus menyiapkan mobil niaga. Bisa dibilang baru Yans motor saja yang menjual kendaraan khusus niaga.

Langkah itu dipilih karena mobil niaga dibutuhkan para pelaku usaha. Yans Motor memiliki tekad untuk ikut membantu memajukan para pelaku UMKM. Makanya kendaraan yang disiapkan mobil khusus niaga.

Pelaku UMKM yang tidak mau membeli mobil baru, bisa mencarinya di Yans Motor. Ada berbagai pilihan kendaraan pickup yang bisa dibawa pulang untuk mengembangkan usaha di rumah.

Ada berbagai pilihan kendaraan yang bisa dipilih ada grandmax, putura, dan juga SS baik itu pickup atau pun Box. Juga ada pilihan Blindpan untuk angkut-angkut barang.

Ujang Ahmad mengakui sejauh ini para pelanggan yang sudah memboyong mobil dari Yans Motor merasa puas. Bahkan ada yang terus nambah membeli beberapa unit lagi.

Tidak hanya pelaku UMKM di Tasikamlaya saja yang membeli mobil dari Yans Motor, tetapi juga banyak yang dari luar daerah bahkan dari luar pulau Jawa.

“Pelanggan kami itu ada yang dari Lombok, Jogja, Karawang, Bandung. Jadi buka hanya untuk wilayah Priangan timur saja,” katanya.

Yans Motor saat ini menjadi pusat mobil niaga di wilayah Tasikamlaya dan tahun depan akan menjadi pusat mobil niaga di wilayah Priangan timur.

Itu dilakukan seiring dengan terus bertambahnya unit mobil niaga yang ada di showroom.***

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
Advertisement

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *