KANAL  

Bareng Tagana, PMII Stisip Tasikmalaya Semprot Zona Merah

KAPOL.ID –
Komisariat PMII STISIP Tasikmalaya bekerja sama dengan TAGANA memutus rantai penyebaran virus covid-19, Sabtu (9/5/2020).

Salah satunya penyemprotan disinfektan di wilayah zona merah yakni Dadaha Gunung Jati RW 03 Kelurahan Kahuripan Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya.

“Kita bekerjasama dengan karang taruna dan warga setempat juga. Agar pandemi ini cepat usai salah satunya mematuhi imbauan pemerintah,” kata Ketua Komisariat PMII STISIP Tasikmalaya Heru Muhtar.

Wilayah ini, kata dia, salah satu zona yang perlu perhatian lebih. Sebab untuk terhindar dari penularan dengan perilaku hidup sehat.

“Kita berharap upaya bersama ini diharapkan bisa memutus rantai penyebaran Virus Covid-19,” kata Pengurus Karang Taruna Gunung Jati, Pian Sopiyan.

Ketua RW setempat Cecep mengatakan sangat bersyukur mendapat bantuan penyemprotan disinfektan. Pasalnya Kecamatan Tawang menjadi wilayah zona merah dalam covid-19.

“Warga sangat berterima kasih atas upaya tersebut, karena penanganan virus ini butuh kekompakan dan gaya hidup sehat,” katanya. (Blade)***