Connect with us

HIBURAN

Bus Ngulisik Ngaspal Lagi

|

Bus ngulisik bagikan nasi box dan masker di Persimpangan Rancabango Kota Tasikmalaya, Rabu (15/4/2020).*

KAPOL.ID –
Setelah lama terparkir imbas virus corona, bus ngulisik (Nguriling Kota Tasik) ngaspal lagi di sejumlah jalan protokol, Rabu (15/4/2020).

Kali ini kendaraan bantuan wisata kota dari Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil tersebut tidak membawa wisatawan, tapi dipenuhi oleh nasi box.

“#NgulisikSemangatBerbagi sebagai bentuk kepedulian terhadap upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di Kota Tasikmalaya. Ada 500 masker dan Nasi Kotak untuk warga terdampak,” ujar Pengelola Bus Ngulisik, Rizal Ghod.

Warga terdampak merupakan mereka yang terpaksa harus tetap berada di luar rumah untuk mencari nafkah. Sekaligus memberikan sosialisasi ke pusat keramaian kota.

Mulai dari Polres Tasikmalaya menuju beberapa titik lokasi distribusi diantaranya, Tugu KHZ Mustofa, Cihideung Balong, Taman Kota Tasikmalaya serta persimpangan Rancabango.

“Kita dapat dukungan dari Organda Kota Tasikmalaya, Kopatas, Kapolres Tasikmalaya, Dinas Perhubungan, Yayasan Yatmikasaraya serta Pemkot Tasikmalaya,” katanya.

Pihaknya berterimakasih kepada seluruh masyarakat pelanggan setia Bus Ngulisik. Sebab pembelian tiket disisihkan untuk kegiatan sosial ke masyarakat.

“Ini dari alokasi zakat serta dana sosial yang dihasilkan dari operasional Bis Ngulisik selama ini,” kata Rizal.***

Diskusikan di Facebook
Advertisement

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *