BISNIS

De Wave Family Massage & Reflexology Buka Cabang di Tasik

×

De Wave Family Massage & Reflexology Buka Cabang di Tasik

Sebarkan artikel ini
Peresmian de Wave Tasikmalaya di Ruko TIP no. 20-22 Jalan HZ Mustofa Kota Tasikmalaya, Jumat (10/5/2024).*

KAPOL.ID –
Brand De Wave Family Massage & Reflexology buka cabang di Kota Tasikmalaya. Sekaligus menjadi cabang ke 46 setelah Yogyakarta, Bandung, Jakarta, Surabaya dan beberapa kota lainnya.

De Wave Tasikmalaya ini berlokasi di Ruko TIP nomor 20-22 Jalan HZ Mustofa Kota Tasikmalaya.

“Tasik memiliki potensi pasar cukup besar. Market kita menyasar semua kalangan dan tak menguras kantong.”

“Harga perawatan mulai Rp 60 ribu, untuk body therapy mulai Rp 100 ribuan,” kata GM de Wave, Gabriel Ari Dony Markus usai soft launcing de Wave Tasikmalaya, Jumat (10/5/2024).

Ia mengatakan, ada beberapa layanan perawatan tubuh seperti family massage, refleksi, scrub masker, nail art. Kemudian totok wajah, ear therapy dan lainnya.

Dengan fasilitas ruangan yang bernuansa hangat dan nyaman serta instagramable di setiap sudutnya.

“Untuk lulur juga kita menggunakan scrub produk sendiri, ada coklat, coffe dan susu untuk menghaluskan kulit. Ada pilihan layanan, bisa di bed atau kursi.”

“Terapisnya juga bersertifikat dan telah melalui sejumlah pelatihan serta magang dahulu. Setelah itu disebar ke cabang-cabang,” jelasnya.

Pimpinan de Wave Tasikmalaya, Vincent Gunawan menuturkan, brand yang berpusat di Yogyakarta ini dikenal di berbagai kota besar.

Sehingga mudah diterima oleh pasar termasuk di Tasikmalaya dan sekitarnya. Selama masa promo juga dapatkan diskon menarik hingga 90 persen hingga 10 Juni 2024.

“Terapis de Wave ini berpengalaman dan menjadi top francise di Indonesia. Sehingga pelanggan dapat menikmati layanan pijat refleksi dan salon terbaik di Tasikmalaya,” katanya.***