Terhubung dengan KAPOL

POLITIK

Direkomendasikan DPW Jadi Cabup, Kang Cecep Terus Menguatkan Barisan

|

KAPOL.ID – Sebagai kader PPP yang sudah mendapatkan kepercayaan dari DPW untuk maju pada pemilu Bupati Tasikmalaya 2020 ini, H Cecep Nurul Yakin terus menguatkan barisan di internal partai.

Kali ini Kang Cecep sapaan karib Ketua DPC PPP Kabupaten Tasikmalaya itu menyapa dan bersilaturahmi dengan pengurus partai di wilayah Tasik Utara di Cafe Milik H Doni di Kecamatan Ciawi pada Rabu (12/2/2020).

Kang Cecep bertemu dengan ratusan pengurus partai di tingkat PAC dan Ranting yang ada di Tasik Utara utamanya di Kecamatan Ciawi.

Dalam pertemuan tersebut Kang Cecep mengajak semua kader partai utama pengurus untuk sama sama berjuang membesarkan partai.

Dan mempertahankan tradisi sebagai pemegang kekuasaan di Kabupaten Tasikmalaya.

“Kepercayaan yang diamanahkan oleh partai harus kita jaga dan perjuangan bersama. Dan Alhamdulillah saat ini partai mempercayakan amanahnya kepada Saya sebagai satu-satunya calon Bupati dari PPP. Kepercayaan ini tidak boleh kita sia-siakan,” kata Kang Cecep.

Sebagai Imam partai di tingkat Kabupaten, Kang Cecep mengajak semua barisan untuk meluruskan Shaf atau barisan agar berjamaah dalam menebar kebaikan kepada masyarakat bisa terwujud dan meraih kesempurnaan.

“Artinya apa yang kita targetkan selama ini bisa terwujud dan panji PPP bisa terus berkibar di Kabupaten Tasikmalaya menjadi partai yang dipercaya oleh masyarakat Kabupaten Tasikmalaya,” katanya.

Kang Cecep menegaskan pengurus, kader dan simpatisan partai harus menjadi ujung tombak dalam memperjuangkan kepentingan umat.

“Karena melalui jalur politik inilah kita mampu mewujudkan apa yang diinginkan oleh masyarakat,” ucapnya lagi.

Politisi muda yang sebelumnya pernah menjabat sebagai anggota DPRD Jawa Barat itu saat ini direkomendasikan oleh DPW PPP Jawa Barat sebagai Calon Bupati Tasikmalaya.

Untuk PPP tidak ada nama lain selain dirinya. Kang Cecep yang lahir dan besar di lingkungan pesantren itu mengawali karir politiknya sebagai anggota DPRD Kabupaten Tasikmalaya dan saat ini menjabat sebagai wakil ketua DPRD di Kabupaten Tasikmalaya.***

Diskusikan di Facebook

Silakan mengirim pesan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *