Internet BAIK Warnai Ramadan

Telkomsel “Sebarkan Kebahagiaan” dengan 5.000 Anak Negeri & Kaum Dhuafa

KAPOL.ID, Jakarta – Telkomsel menggelar roadshow buka puasa bersama dengan total 5.000 anak negeri dan kaum dhuafa serta memberikan bantuan bagi 50 masjid dan yayasan di berbagai wilayah di Indonesia. Santunan yang diserahkan kepada anak yatim berupa perlengkapan sekolah, dan kepada kaum duafa berupa kebutuhan bahan-bahan pokok.

Sementara itu, kepada masjid dan yayasan bantuan diserahkan untuk perbaikan sarana dan prasarana ibadah. Diadakan juga aksi bersih-bersih masjid yang melibatkan karyawan Telkomsel, berbagi makanan berbuka untuk masyarakat, edukasi Internet BAIK (Bertanggungjawab, Aman, Inspiratif dan Kreatif) serta pelatihan BhayPlastik (sebagai bagian dari sosialisasi kepada masyarakat untuk mengurangi sampah plastik) yang diadakan di berbagai area di Indonesia.

“Melalui kegiatan roadshow di bulan Ramadhan ini, Telkomsel ingin menebar kebahagiaan sebagai wujud syukur dan rasa kepedulian dengan anak-anak yatim, kaum dhuafa, serta masjid dan yayasan yang membutuhkan bantuan,” kata General Manager External Corporate Communications, Denny Abidin

Denny juga mengatakan, kenyamanan pelanggan Telkomsel dalam berkomunikasi di periode Ramadhan dan Idul Fitri tahun ini didukung lebih dari 197.000 BTS di seluruh Indonesia, termasuk sekitar 70.000 BTS 4G untuk memaksimalkan penggunaan layanan data. (Dardanella)

Diskusikan di Facebook