Terhubung dengan KAPOL

KANAL

Kang Cecep, Sinergitas Karang Taruna dengan Desa Harus Dijaga

|

KAPOL.ID – Ketua Umum Karang Taruna Kabupaten Tasikmalaya, H Cecep Nurul Yakin minta, semua pengurus Karang Taruna di tingkat Desa membangun sinergitas yang baik dengan para kepala desa.

Karang Taruna harus ikut aktif dalam pembangunan di desa, utamanya dalam memberdayakan kaum muda desa.

“Ikut membangun daerah atau desa menjadi tanggungjawab pengurus karang taruna di desa. Untuk itu para pengurus karang taruna desa harus membangun sineegitas dengan kepala desa,” kata Kang Cecep.

Hal itu diungkapkan Kang Cecep saat menghadiri kegiatan Pelantikan dan Rapat Kerja Karang Taruna Desa Batusumur, Kecamatan Manonjaya, Rabu (11/3/2020).

Dalam kesempatan itu Acep Anwar Fauizi AMd dikukuhkan sebagai Ketua Karang Taruna Desa Batusumur. Kepala desa Batusumur dan MUI desa serta tokoh masyarakat ikut hadir dalam kegiatan tersebut.

Kang Cecep menegaskan pengurus dan anggota Karang Taruna harus aktif dan ikut mengembangkan potensi yang ada di desa. Sehingga desa bisa lebih maju dan masyarakatnya lebih sejahtera.

“Kami sebagai pengurus Karang Taruna Kabupaten Tasikmalaya menghimbau para kepala desa untuk melibatkan karang taruna dalam membangun memajukan desa,” katanya.

“Mari kita sama sama bekerja untuk kemaslahatan masyarakat. Sinergitas antara karang taruna dengan desa kita jaga bersama,” ucapnya.***

Diskusikan di Facebook

Silakan mengirim pesan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *