Terhubung dengan KAPOL

POLITIK

Kang Cecep Terus Bergerak Menebar Kebaikan

|

KAPOL.ID – Ketua DPC PPP Kabupaten Tasikmalaya, H Cecep Nurul Yakin terus bergerak menyapa masyarakat di berbagai wilayah di kabupaten Tasikmalaya.

Kang Cecep yang saat ini sudah direkomendasikan oleh DPW PPP Jawa Barat sebagai satu-satunya calon Bupati Kabupaten Tasikmalaya dari Partai berlambang Ka’bah itu terus berikhtiar dalam menggelorakan kebaikan.

“Alhamdulillah bisa diberi waktu dan kesempatan oleh masyarakat Kabupaten Tasikmalaya untuk bersilaturahmi. Ada banyak tempat yang saya kunjungi dan masyarakat merespons dengan sangat baik,” kata Kang Cecep usai menghadiri pengajian Yaumil Ijtima di Desa Cineam, Kecamatan Cineam Kabupaten Tasikmalaya pada Ahad (9/2/2020).

Kang Cecep dalam kesempatan itu didaulat oleh para ibu-ibu jemaah pengajian untuk memberikan tausiyah dan bercerita soal program kegiatan di DPRD Kabupaten Tasikmalaya.

Mengingat Cecep Nurul Yakin saat ini menduduki posisi wakil ketua DPRD Kabupaten Tasikmalaya.

“Respon masyarakat yang saya kunjungi sangat luar biasa. Apalagi saat menghadiri pengajian Yaumil Ijtima di Kecamatan Cineam. Menambah semangat untuk terus bertegur sapa dengan masyarakat,” kata Cecep.

Cecep mengakui sejauh ini pihaknya terus berikhtiar untuk menebar kebaikan dan terus bersilaturahmi dengan semua elemen masyarakat.

Harapannya masyarakat Kabupaten Tasikmalaya bisa lebih mengenal dirinya yang saat ini akan mencalonkan diri menjadi Bupati Tasikmalaya.

Kepercayaan yang diberikan partai tegas politisi asal Tasik Selatan itu harus dihormati dengan terus bekerja dan bergerak menyapa masyarakat Kabupaten Tasikmalaya.

Sehingga masyarakat bisa mengenal lebih dekat siapa yang akan menjadi pemimpinnya di masa depan.***

Diskusikan di Facebook

Silakan mengirim pesan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *