Terhubung dengan KAPOL

POLITIK

Kang Cecep Terus Bergerilya Bangun Semangat Kader di Daerah

|

KAPOL.ID – Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan Kabupaten Tasikmalaya, H Cecep Nurul Yakin terus bergerilya mendatangi para pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) dan pengurus ranting di berbagai Kecamatan di Kabupaten Tasikmalaya.

Kali ini konsolidasi dan peningkatan kapasitas kader dilakukan Kang Cecep sapaan karib Cecep Nurul Yakin di Kecamatan Jatiwaras.

Setidaknya kegiatan tersebut dihadiri oleh para pengurus PAC dan pengurus Ranting dari berbagai desa di Kecamatan Jatiwaras Senin (11/2/2020).

Hal itu dilakukan untuk membakar semangat dan menyamakan persepsi agar kader partai di Tingkat Kecamatan dan Desa memiliki giroh perjuang yang sama untuk membesarkan partai.

Apalagi di tahun 2020 ini PPP akan menghadapi hajat politik besar di tingkat Kabupaten Tasikmalaya yakni pemilihan Bupati dan Wakil Bupati untuk masa lima tahun ke depan.

“Konsolidasi ini sengaja kami lakukan untuk membangun kembali semangat kader di tingkat Kecamatan dan Desa untuk bersama-sama membesarkan Partai,” kata Kang Cecep.

Kata dia, semua pengurus di daerah utamanya di tingkat desa dan kecamatan merupakan pejuang partai yang sangat gigih.

Namun belakangan ini semangat itu mulai kendur sehingga perlu dibangkitkan lagi agar PPP di Kabupaten Tasikmalaya bisa besar dan bisa mempertahankan estapet kepemimpinan.

“Saat ini PPP satu-satunya partai yang berasaskan Islam yang harus diperjuangkan di parlemen. Jadikan partai ini sebagai ladang amal untuk terus menebar kebaikan kepada masyarakat,” katanya.

Ia berharap semua pengurus, kader dan simpatisan partai di daerah bisa kembali bangkit untuk sama sama berjuang membesarkan kembali partai berlambang Ka’bah ini dan kembali besar.

Karena lewat perjuangan partai inilah pembangunan di daerah bisa terlaksana. Dan setidaknya bisa membantu mewujudkan apa yang menjadi keinginan dan harapan masyarakat.

“Kita terus bergerak untuk mendatangi satu persatu para pengurus partai di tingkat kecamatan dan desa semata-mata untuk membangkitkan kembali semangat mereka. Tugas kami di DPC melakukan hal itu,” katanya.

Kang Cecep sendiri saat ini sudah memiliki tiket untuk maju sebagai Calon Bupati Tasikmalaya dari PPP.

Karena pihak DPW PPP Jawa Barat hanya merekomendasikan namanya kepada pengurus pusat untuk diusung menjadi Calon Bupati pada pemilu bupati Kabupaten Tasikmalaya 2020 ini.***

Diskusikan di Facebook

Silakan mengirim pesan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *