KAPOL.ID –
Brand coffe shop asal Tasikmalaya, Kopi Siloka kini hadirkan 11 biji kopi lokal yang memanjakan pecinta kopi.
Biji kopi lokal tersebut berasal dari berbagai daerah dan pulau di Indonesia mulai dari Sumatera, Jawa hingga Bali.
“Tak terasa, sudah enam tahun berjalan. Kopi Siloka siap membawa cita-cita besar, tidak hanya untuk Tasikmalaya, tetapi juga untuk Indonesia dan dunia.”
“Harapannya Siloka bisa membawa visi dari Tasik untuk Indonesia dari Indonesia untuk dunia,” kata CEO Kopi Siloka, Arif Hidayat Putra, Selasa (20/1/2025).
Ia mengatakan, biji kopi terbaik dari seluruh nusantara akan dapat dinikmati pengunjung. Dengan berbagai jenis kopi berkualitas tinggi, baik untuk konsumsi pribadi maupun bersama-sama.
“Berbagai program menarik akan diluncurkan pada bulan Februari mendatang. Puncaknya adalah Grand Opening Siloka Coffee Lab.”
“Di sana akan menghadirkan pengalaman menikmati kopi yang lebih mendalam,” jelas Arif.
Selain fokus pada kualitas produk dan pelayanan, Siloka juga berkomitmen untuk menjaga lingkungan.
Salah satu langkah konkrit yang dilakukan adalah mengurangi penggunaan plastik di semua outletnya.
“Pelanggan akan ditawarkan pilihan tas belanja yang ramah lingkungan seperti paper bag atau shopping bag,” ujarnya.
Kopi Siloka juga telah memperkuat tim dengan bergabungnya Roni Fitra yang merupakan praktisi branding, digital marketing dan pendamping usaha nasional.
Kehadiran Roni sebagai Chief Marketing Officer (CMO) diharapkan dapat membawa angin segar dan inovasi baru dalam pemasaran dan pengembangan bisnis Kopi Siloka.***