Lagu Apocalypto Mengangkat Kisah Nyata 

TASIKMALAYA, (KAPOL).- Grup musik yang mengusung pop alternative asal Kota Tasikmalaya Apocalypto merilis sebuah single berjudul Ellya.

Lagu tersebut bercerita tentang sebuah perjalanan kisah percintaan terlarang yang diambil dari kisah nyata salah satu teman dari personil Apocalypto.

Namun dengan keteguhan hati dan keikhlasan, sehingga sang pria bisa mengajak perempuan yang dikasihinya kembali kejalan yang benar.

Band yang dibentuk oleh empat personil Yudi (vokal), Irsan (gitar), Anjas (bass), dan Paunx (drum) yang sudah malang melintang di kancah musik Tasikmalaya hingga Nasional ini, mencoba menyuguhkan konsep musik yang lebih segar.

“Dengan sajian karya kami, berharap semoga lagu ini bisa menjadi energi positif bagi siapa saja yang mendengarkan. Hingga nantinya bisa berimbas baik dan berbuah menjadi penyemangat dalam berbuat kebaikan,” kata penggebug drum Paunx,” saat peluncuran di Route 66 Cafe Kota Tasikmalaya, Sabtu (12/10/2019) malam.

Singel tersebut juga dirilis bersama video klip yang sudah bisa dinikmati di kanal Youtube. Selain single tersebut sudah bisa didengarkan oleh para penikmat musik di beberapa platform musik digital, seperti ITunes, Joox, Spotify, Deezer, Joox dan Music.

Harapannya, kata Yudi sang vokalis, single Ellya bisa diterima di masyarakat musik Indonesia. Selain itu, dia berharap secepatnya bisa mengeluarkan album sehingga bisa meramaikan blantika musik Indonesia.

“Band tetap solid dan kompak juga bisa memberikan karya yang terbaik yang bisa dinikmati oleh semua kalangan. Tidak terbatas usia dan genre musik tertentu,” katanya.

Nama band sendiri terinspirasi dari salah satu judul film yang pada intinya ada harapan baru. Sedangkan tokoh Ellya dalam judul lagu adalah tokoh fiktif namun penomena kisahnya tersebut adalah nyata. (KP-07)

Diskusikan di Facebook