Masyarakat Pagerageung Terus Diingatkan Waspadai Penyebaran Covid-19

KAPOL.ID- Masyarakat di Kecamatan Pagerageung terus diingatkan untuk tetap waspada terhadap penyebaran virus Corona atau Covid-19 di wilayah Pagerageung.

Pihak Kecamatan terus menguatkan gugus tugas di tingkat desa dan RT agar mengikuti protokol kesehatan dan terus bergerak mengingatkan masyarakat untuk waspada dan tetap tenang.

“Kami juga melakukan pembinaan kepada ASN yang ada di RT siaga, untuk terus bergerak mengingatkan masyarakat agar tetap waspada. Karena virus Corona masih belum berkahir,” kata Sekretaris Kecamatan Pagerageung, Asep P Saputra Selasa (11/8/2020).

Kata dia di Pagerageung ini ada satu warga yang positif Corona dan saat ini sedang dalam proses pemulihan di rumah sakit. Bahkan warga yang sebelumnya kontak langsung, sudah ditressing. Hasilnya 11 dari 19 orang yang ditressing negatif.

“Kami optimistis semua warga yang ditressing insyaallah negatif. Karena yang 11 orang hasilnya negatif,” ucapnya.

Namun demikian masyarakat harus terus diingatkan agar selalu mengikuti protokol kesehatan dan selalu menjaga kebersihan lingkungan. Ini penting dilakukan untuk menangkal penyebaran virus Corona di Pagerageung.

“Kami terus mengingatkan masyarakat agar selalu menjaga kebersihan. Cuci tangan pake sabun dan selalu menggunakan masker saat ke luar rumah. Hindari kerumunan massal,” katanya.

Asep berharap masyarakat Pagerageung selalu mejaga kebersihan lingkungan dan menerapkan protokol kesehatan. Karena wabah Corona masih belum berakhir. Bahkan di kabupaten jumlah warga yang positif terus bertambah.

Sementara itu warga Pagerageung yang positif sebelumnya bekerja di Jakarta, dan sempat di rawat di puskesmas Ciawi. Kini kondisi kesehatannya terus membaik. Namun hasil swab masih positif dan masih harus menjalani perawatan di rumah sakit.

—- Support KAPOL with subscribe, like, share, and comment —-
Youtube : https://www.youtube.com/c/kapoltv

Portal Web: https://kapol.tv
Twiter : https://twitter.com/kapoltv
Facebook : https://www.facebook.com/kabar.pol
Instagram : https://www.instagram.com/kapol_id
Portal Inside : https://kapol.id/