MAXstream Rilis “Merindu Cahaya de Amstel”, Mengungkap Kisah Nyata Seorang Mualaf

Telkomsel melalui MAXstream rilis film berjudul "Merindu Cahaya de Amstel" yang akan tayang perdana di bioskop pada 20 Januari 2022. Film bergenre drama romansa yang berkisah tentang cinta segitiga terwujud berkat kolaborasi yang terjalin antara MAXstream dengan rumah produksi Unlimited Production.

KAPOL.ID – MAXstream yang mengawali tahun 2022 dengan merilis film orisinal berjudul “Merindu Cahaya de Amstel”. Film tersebut tayang perdana di bioskop Tanah Air mulai 20 Januari 2022.

General Manager DLS dan Direct Sales Area Jabotabek Jabar Telkomsel, Yudi Chahyadi Anwar mengatakan, kini pelanggan bisa mengakses hiburan berkualitas.

Hadirnya film orisinal “Merindu Cahaya de Amstel” di bioskop ini juga menjadi bagian dari upaya Telkomsel dalam mendukung seluruh sektor industri kreatif di Indonesia. Film tersebut berasal dari novel romansa populer karya Arumi E.

Terinspirasi dari kisah nyata seorang mualaf. Mengangkat isu mengenai cinta dan religi yang dapat memberikan pandangan berbeda dalam memaknai kedua isu tersebut dan mampu menyentuh seluruh lapisan masyarakat Indonesia.”

Film “Merindu Cahaya de Amstel” yang semula merupakan sebuah karya novel beralih bentuk menjadi karya audio visual berkat kolaborasi yang terjalin antara MAXstream dengan rumah produksi Unlimited Production.

Hadrah Daeng Ratu, sang sutradara, menyuguhkan film bergenre drama romansa ini tentang cinta segitiga Khadijah Venhoveen (Amanda Rawles), seorang mualaf yang tinggal di Amsterdam dengan Mala (Rachel Amanda) dan Nicolaas Van Dijk (Bryan Domani).

Tak hanya mengisahkan sisi romansa Khadijah, film ini juga mengisahkan cerita perjuangan Khadijah sebelum menemukan Islam. Film yang menampilkan Maudy Koesnaedi, Ridwan Remin, Oki Setiana Dewi, dan Rita Nurmaliza, itu layak ditunggu.

“Kami berharap penayangan “Merindu Cahaya de Amstel” ini dapat memberikan tontonan yang tidak hanya menghibur. Tapi juga mampu memberikan pandangan-pandangan baru hingga nilai-nilai positif bagi siapa pun yang menontonnya,” katanya.

Support KAPOL with subscribe, like, share and comment

Youtube : https://www.youtube.com/c/kapoltv

Portal Web : https://kapol.tv/
Facebook : https://www.facebook.com/kabar.pol
Twiter : https://twitter.com/kapoltv
Instagram : https://www.instagram.com/kapol_id
Portal Inside : https://kapol.id/