Connect with us

HIBURAN

Nonton Bioskop di Sukabumi Malah Mati Lampu

|

KAPOL.ID –
Rasa penasaran penonton yang menunggu selama 19 nonton bioskop di Sukabumi akhirnya terjawab. Bioskop yang terletak di Jalan Bhayangkara Kelurahan Selabatu Kecamatan Cikole Kota Sukabumi tayang perdana Jumat lalu.

Sehari setelah peluncuran dan peresmian oleh Wali Kota Sukabumi, reaksi penonton berbeda dengan harapan. Pasalnya ketika film “Kamu Tahu Aku Mati” diputar, malah mati lampu beberapa kali, Sabtu (14/3/2020).

Iki (23) seorang pemuda warga Cikole Kota Sukabumi tidak bisa menyembunyikan kekecewaan nya setelah keluar dari studio dua.

“Baru juga saya nonton disini, belum sampai setengah jalan tiba-tiba mati lampu. Lagi seru-serunya, eh mati lagi. Sampai empat kali mah membuat bete,” ujarnya kepada KAPOL.ID.

Ia juga kecewa kendala teknis terjadi terus menerus. Bahkan beberapa penonton meninggalkan ruangan walaupun film tersebut belum rampung.

“Kekurangsiapan kayaknya, seperti yang kejar tayang. Kita teh bayar ya, gak gratis. Minta maaf gitu ke penonton,” katanya.

KAPOL.ID pun mencoba mengkonfirmasi ke pihak pengelola. Namun petugas tiket dan pengelola tidak memiliki wewenang untuk mengomentari hal tersebut. ***

Diskusikan di Facebook
Advertisement

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *