Pemancing Kaget Ada Pendaratan Darurat di Laut

PARIGI, (KAPOL), – Para penerjun payung kehilangan kendali menghadapi cuaca buruk. Angin bertiup kencang saat mereka berlatih tak jauh dari dermaga Bojongsalawe, Kamis (17/1/2019).

Warga yang sedang memancing di kawasan itu kaget, saat tiga penerjun jatuh ke laut sekira pukul 13.15 WIB. Beruntung, perahu nelayan segera mendekat. Penerjun nyasar itu langsung ditolong.

Salah seorang pemancing asal Bojong, Abdul Rohman (32) mengatakan dirinya melihat langsung kejadian saat sedang memancing ikan di dermaga pelabuhan Bojongsalawe bersama puluhan pemancing lainnya.

“Saya kaget juga semua yang sedang mancing karena ada penerjun mendarat di laut,”ungkapnya.

Angin bertiup kencang menyebabkan lima orang mendarat darurat, dan tiga orang — salahsatunya perempuan — jatuh ke laut. Mereka ditolong nelayan yang sedang berada di sekitar dermaga.

“Yang satu orang jatuh ke dermaga dan satu orang ke arah tepi pantai, untungnya dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa,”tuturnya.

Sementara itu, Abas (48) pemancing asal Sidamulih juga terkaget-kaget dengan kejadian itu.

“Para pemancing lainnya juga kaget, ikannya jadi lepas saking tegang melihat penerjun jatuh ke laut,” ujarnya. (M. Jerry)***

Diskusikan di Facebook