Persib Bandung Terus Menanjak, Satu-satunya Tim Belum Terkalahkan

  • Bagikan
Febri Hariyadi melesat melewati kawalan lawan.

KAPOL.ID–Setelah tampil kurang meyakinkan karena berkali-kali bermain imbang, Persib Bandung mulai menanjak. Beberapa pertandingan terakhir berhasil dimenangkan.

Persib bahkan menjadi satu-satunya tim yang belum terkalahkan di gelanggang BRI Liga 1, setelah berhasil mempecundangi PSIS Semarang dengan skor 1-0, Selasa (26/10/2021).

Gol Febri Hariyadi di Stadion Maguwuharjo membawa Persib Bandung ke puncak klasemen. Persib mengoleksi 19 poin dari sembilan pertandingan, sama dengan Bhayangkara yang baru bertanding sebanyak delapan kali.

Baca Juga: Persib Bandung Vs PSIS Semarang, Duel Dua Tim Belum Terkalahkan

Pertandingan antara Persib Bandung melawan PSIS Semarang berjalan ketat. Maklum sebelum pertandingan tersebut selesai keduanya berpredikat sebagai tim yang belum terkalahkan.

Gol tercipta pada menit ke-60. Sepak pojok yang berhasil dibendung lini belakang PSIS melahirkan bola liar. Febri yang memiliki kecepatan lari menyambarnya dengan keras.

Bola sepakan kaki kiri Febri melesat dan bersarang di gawang PSIS. Usaya PSIS mengejar ketertinggalan di sisa waktu tidak membuahkan hasil.

Skor 1-0 untuk keunggulan Persib Bandung pada ujung pertandingan pun membuktikan sesumbar pelatih Persib, Robert Rene Alberts. Dirinya sejak awal bertekad memberi hadiah kekalahan pertama bagi PSIS Semarang.

  • Bagikan