oleh

Ratusan Anggota Satpam di Pangandaran Nyatakan Dukungan kepada Pasangan Juara

KAPOL.ID – Dukungan dari berbagai kalangan terus mengalir untuk memenangkan pasangan bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran, H. Jeje Wiradinata dan H. Ujang Endin Indrawan (Juara) yang akan maju pada Pilkada Pangandaran 2020.

Kali ini ikrar dukungan dinyatakan oleh jajaran satuan pengamanan dari PT. Garuda Braja Sakti Pangandaran, yang dilaksanakan di kawasan Grand Pangandaran, Selasa 15 September 2020.

Di hadapan Jeje Wiradinata ratusan satpam yang hadir menyatakan siap mendukung pasangan Juara dan membantu pelaksanaan Pilkada Pangandaran yang kondusif.

Jeje Wiradinata pada kesempatan tersebut menyampaikan terima kasih atas kepercayaan dan dukungan dari ratusan anggota satpam yang bernaung di PT Garuda Braja Sakti.

Jeje juga mengatakan pembangunan yang telah dilaksanakan telah mulai mensejajarkan Pangandaran dengan kabupaten kota.

“Kondisi ini memerlukan peran serta masyarakat terutama dari anggota satpam yang profesional untuk menjaga kondusifitas dan keamanan,” kata Jeje.

Sementara Direktur PT Garuda Braja Sakti, Rohmat Santoso menyampaikan terimakasih kepada Pemkab Pangandaran yang selama ini mensuport kehadiran satu-satunya peeusahaan jasa pengamanan di Pangandaran.

“Kita sangat gembira pembangunan di Pangandaran dibawah kepemimpinan Jeje Wiradinata sangat pesat sehingga membuka peluang bagi warga untuk bekerja sebagai anggota satpam,” kata Rohmat.

Rohmat menambahkan, atas segala prestasi dan keberhasilan Jeje Wiradinata sebagai Bupati Pangandaran, maka secara tegas anggota satpam yang ada dalam naungan PT Garuda Braja Sakti dengan ikhlas mendukung penuh Jeje Wiradinata untuk menjadi Bupati Pangandaran periode mendatang.

“Pasangan Jeje Wiradinata dan Ujang Endin sangat layak menjadi Bupati dan Wali Bupati Pangandaran periode mendatang. Di bawah kepemimpinan keduanya kami yakin Pangandaran akan semakin Juara,” tegasnya. [emjies]

Komentar