Rayakan Hari Jadi ke-5, Pemuda Perindo Siap Wujudkan Misi Partai di Pemilu 2024

  • Bagikan

KAPOL.ID – DPP Pemuda Perindo, Rabu (30/3/2021) merayakan HUT ke 5 sekaligus melantik 35 pengurus baru yang dilaksanakan di aula Kantor DPP Partai Perindo Jalan Diponegoro 29, Jakarta Pusat.

Perayaan HUT ke 5 Pemuda Perindo tersebut turut dihadiri Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo secara virtual serta Sekjen DPP Partai Perindo Ahmad Rofiq dan Ketua Pemuda Perindo Effendy Syahputra.

Proses perayaan HUT ke 5 Pemuda Perindo dilaksanakan dengan protap kesehatan yang ketat.

Wakil Bendara Umum (Wabendum) I DPP Pemuda Perindo Iqnal Shalat Sukma W mengatakan pelaksanaan HUT ke-5 Pemuda Perindo dan pelantikan 35 pengurus baru DPP Pemuda Perindo berjalan dengan baik.

Di usia yang semakin beranjak dan bergabungnya pengurus baru diharapkan Pemuda Perindo mampu memberikan yang terbaik bagi Partai Perindo di masa mendatang.

“Semoga ke depan Pemuda Perindo bisa melahirkan kader-kader terbaik untuk mewujudkan Indonesia sejahtera sesuai dengan misi Partai Perindo,” kata Iqnal dalam keterangan tertulisnya, Rabu (31/3/2021).

Dia mengimbau kepada kepada kader Pemuda Perindo di seluruh Indonesia untuk turut ambil bagian dalam mewujudkan dan membangkitkan semangat Pemuda Perindo untuk meraih kursi Partai Perindo di parlemen pada Pemilu 2024.

“Semangat ini harus tetap terjaga dengan baik agar Partai Perindo dapat meraih banyak kursi di parlemen pada Pemilu 2024,” aku Iqnal Shalat.

Memasang target di Pemilu 2024, dijelaskan Iqnal Shalat, organisasi sayap pertama dari Partai Perindo ini akan melakukan perombakan pengurus di berbagai wilayah.

Selain untuk melakukan penyegaran juga bertujuan mencari kader baru yang mumpuni dalam membawa misi Partai Perindo meraih kursi di parlemen.

“Kita akan melantik ulang pengurus-pengurus yang sudah habis masa jabatannya dan membangun startegi khusus untuk pemenangan anggota dewan di seluruh daerah,” tutup Iqnal Shalat. (Mubaraq)***

  • Bagikan