Terhubung dengan KAPOL

HUKUM

Seorang Janda Muda Ditemukan Sudah tak Bernyawa di Rumahnya

|

PARIGI, (KAPOL) – Seorang warga di Blok Batuhiu, tepatnya Dusun Golempang Rt 01/01 Desa Ciliang Kecamatan Parigi ditemukan sudah tak bernyawa, Rabu (18/9/2019).

Jasad Trisna Juwita (36), itu ditemukan anaknya Rizky (7) dalam posisi telentang. Janda muda itu diduga menjadi korban kekerasan, setelah ada seseorang yang masuk ke rumah melakukan pencurian.

Kepala Polisi Sektor Parigi Ajun Komisaris Iwan Sukarelawan mengatakan telah menerima laporan dari warga masyarakat sekira pukul 04.00 WIB.

“Kami bersama anggota langsung ke lokasi kejadian,”ungkapnya.

Menurutnya berdasakan keterangan saksi sekira pukul 04.00 Wib anak korban Rizki (7) memberitahu tetangganya kemudian mengajaknya untuk melihat korban yang tertidur terlentang di lantai. Setelah masuk ke dalam rumah korban sudah tidak bernyawa.

“Barang yang hilang dua unit sepeda motor dan satu unit handpone, jasad korban langsung dibawa untuk dilakukan visum oleh tim Inafis Polres Ciamis,” tuturnya.

Salah satu tetangga korban yang namanya tidak mau disebutkan, setiap malam di rumah korban selalu banyak tamu lelaki datang untuk minum kopi dan sering sampai dini hari. Korban lebih terkenal dengan panggilan Dede Jupe ini sudah lama bercerai dengan suaminya yang kesehariannya usaha berjualan bahan bakar eceran di rumahnya.

“Saya juga kaget bangun tidur sudah banyak orang di lokasi dan langsung melihat,” katanya.

Diskusikan di Facebook

Silakan mengirim pesan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *