Sesosok Mayat dalam Sumur di Cibalong Gegerkan Warga

Sesosok Mayat
Warga dan petugas kepolisian serta tim medis mengevakuasi mayat Dadang dari dalam sumur di Cibalong, Jumat (24/6/2022).

KAPOL.ID–Masyarakat Kampung Sukasari, Desa Eureunpalay, Kecamatan Cibalong, Kabupaten Tasikmalaya geger dengan penemuan sesosok mayat laki-laki di dalam sumur. Didi Karsidi adalah orang yang menemukan mayat tersebut, Jumat (24/6/2022) sekitar pukul 14.30 WIB.

Pada saat itu Didi bermaksud menimba air. Alangkah terkejutnya Didi saat melihat ke dalam sumur ternyata ada tubuh manusia yang mengambang. Ia pun langsung memberitahu Tatang, tetangganya sekaligus kepala dusun setempat.

Sebelum mengevakuasi, Tatang pun melaporkannya ke petugas Polsek Cibalong. Proses evakuasi mayat pun berlangsung dalam pemantauan petugas kepolisian.

Selanjutnya tim medis melakukan pemeriksaan. Identitas meyat juga teridentifikasi, yaitu bernama Dadang yang merupakan warga sekitar.

Sementara hasil olah TKP petugas Polsek Cibalong, tim kesehatan dan tim Inafis Polres Tasikmalaya; kuat dugaan bahwa Dadang terjatuh ke dalam sumur sedalam 8 meter karena terpeleset.

“Kebetulan jalan di sekitar lokasi kejadian licin, jadi kemungkinan saat sedang berjalan kakinya terpeleset lalu jatuh ke dalam sumur. Pada saat terjatuh tersebut tak ada yang melihatnya sehingga tidak sempat tertolong,” terang Kasat Reskrim Polres Tasikmalaya, AKP Dian Pornomo, Sabtu (25/6/2022).

Dugaan tersebut keluar antara lain karena hasil pemeriksaan tim medis tidak menemukan adanya luka yang mencurigakan. Di samping itu, keluarga menolak proses autopsi terhadap mayat Dadang.

“Karena itu kamu menyimpulkan bahwa korban meninggal murni karena kecelakaan, jatuh ke dalam sumur. Pada tubuh korban tidak ada luka akibat penganiayaan, bahkan keluarganya juga menolak untuk autopsi.” pungkas Dian.

Support KAPOL with subscribe, like, share, and comment

Youtube : https://www.youtube.com/c/kapoltv

Portal Web : https://kapol.tv/
Portal Berita : https://kapol.id/
Facebook : https://www.facebook.com/kabar.pol
Twiter : https://twitter.com/kapoltv
Instagram : https://www.instagram.com/kapol_id