Terhubung dengan KAPOL

PENDIDIKAN

SMAN 1 Cikatomas, Kang Cecep Bakar Semangat Siswa

|

KAPOL.ID – Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tasikmalaya, H Cecep Nurul Yakin memompa semangat kaum milenial di SMA Negeri 1 Cikatomas agar memiliki disiplin diri.

Itu penting sebagai bekal untuk menempuh kehidupan di masa yang akan datang.

“Sikap disiplin itu harus diasah sejak dini agar ketika memasuki kehidupan nyata terbiasa disiplin. Saya yakin dari ratusan siswa ini nantinya akan menjadi pemimpin di masa depan Insyaallah,” kata Kang Cecep saapan karib Politisi Partai Persatuan Pembangunan itu.

Kang Cecep yang juga sebagai ketua umum Karang Taruna Kabupaten Tasikmalaya sengaja datang ke SMA Negeri 1 Cikatomas untuk bertegur sapa dengan para pelajar, sekaligus mengetahui masalah apa yang dihadapi sekolah saat ini.

Di hadapan ratusan siswa Kang Cecep yang selama 5 tahun duduk di Kursi DPRD Provinsi itu menekankan akan pentingnya belajar sebagai bekal untuk masa depan.

Karena dengan ilmu lah segalanya akan tercapai. Sehingga para siswa diminta untuk giat belajar.

“Masa depan itu milik generasi muda sekarang ini. Makanya harus disiapkan agar nanti pada saatnya melanjutkan estapet kepemimpinan sudah siap. Intinya yang harus dipegang adik-adik pelajar adalah nilai-nilai kejujuran,” katanya.

Dalam kesempatan itu Kang Cecep didaulat untuk menjadi pembina upacara di sekolah. Dan kemudian diminta untuk memompa semangat para pelajar di ruangan yang sudah disiapkan pihak sekolah.

Sebelumnya Kang Cecep juga mengunjungi SMK Negeri Pancatengah untuk bertegur sapa dengan para pelajar.***

Diskusikan di Facebook

Silakan mengirim pesan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *