SMAN 1 Taraju, Bantu Warga Kurang Mampu

  • Bagikan

KAPOL.ID– Sebagai wujud kepedulian sekolah terhadap kondisi masyarakat yang terdampak Virus Corona atau Covid-19, pihak SMA Negeri 1 Taraju membagikan paket sembako.

Bakti sosial tersebut digelar bersama Danramil 1221 Taraju serta Camat Taraju dengan membagikan sebanyak 200 Paket sembako di komplek sekolah Senin (4/5/2020).

Acara yang bertema Bakti Sosial SMA N 1 Taraju dalam rangka membantu beban sesama, Bersama kita lawan Covid -19 itu memberi bantuan Siswa SMA yang kurang mampu, jompo dan yatim piatu, yang ada di desa Singasari, Raksasari , Taraju, Banyuasih dan Desa cikubang.

Kepala SMA N 1 Taraju, Asep Risris Triyadi, S Pd. MM didampingi Panitia kegiatan Dra Enung mengatakan, pembagian paket sembako sudah menjadi agenda rutin tiap tahun.

Bahkan sebelumnya, pihak sekolah melalui siswa pramuka membagikan 1000 masker gratis juga meberikan takjil kepada warga pengguna jalan.

“Anggaran yang digunakan Baksos sebanyak 200 paket sembako dana bantuan dari SMA N 1 Taraju. Rereongan para guru dan setap TU serta pihak donator,” katanya.

Camat Taraju, Rohandi S. IP sangat mengapresiasi gerakan sosial yang dilakukan pihak SMA N 1 Taraju dalam membantu sesama. Apalagi dilakukan ditengah merebaknya wabah virus Corona. (Abdul Jalal)***

  • Bagikan