Telkomsel Dinobatkan Brand Paling Berpengaruh di Asia

BANGKOK – Telkomsel dinobatkan sebagai Asia’s Top Influential Brand dalam ajang Influential Brand Awards 2019 yang diselenggarakan di Bangkok, Thailand, pada 19 November 2019. Penghargaan tersebut diinisiasi Influential Brands, organisasi yang selama lebih dari 20 tahun konsisten memberikan insight terhadap konsumen bagi para pelaku usaha yang berbasis di Asia.

“Terima kasih kepada Influential Brands untuk penghargaan yang prestisius ini. Penghargaan ini tidak terlepas dari upaya seluruh elemen di dalam Telkomsel dalam membantu perusahaan untuk terus bertransformasi sebagai digital telco company yang mampu memenuhi kebutuhan pelanggan di seluruh nusantara,” ujar Direktur Sales Telkomsel Ririn Widaryani.

Menurutnya, Telkomsel tidak hanya memanfaatkan teknologi digital untuk memberikan nilai tambah di tiap produk dan layanannya, namun juga untuk memastikan seluruh inovasi dan programnya memberikan dampak sosial positif bagi masyarakat sekaligus mengakselerasikan pembentukan masa depan yang lebih baik bagi bangsa.

Telkomsel berhasil mendapat predikat Asia’s Top Influential Brand berdasarkan survei yang dilakukan di berbagai negara, seperti China, Singapura, dan Indonesia. Pada survei tersebut, Telkomsel dinilai sebagai sebuah brand yang tidak hanya menyediakan produk atau layanan telekomunikasi saja, melainkan juga terus bergerak maju untuk memberikan manfaat bagi masyarakat Indonesia.

Pajak

Hal tersebut tercermin pada komitmen Telkomsel yang senantiasa mendukung pembangunan ekosistem digital di Indonesia. Dari tahun ke tahun, Telkomsel secara konsisten menginisiasi program yang menggabungkan manfaat teknologi digital melalui empat pilar CSR Telkomsel, yaitu Pendidikan, Masyarakat Digital, Pemberdayaan Masyarakat, dan Filantropi.

“Penghargaan ini menjadi momentum bagi Telkomsel untuk terus bergerak maju mengakselerasikan negeri dengan memberikan pengalaman digital yang terbaik bagi pelanggan sekaligus menciptakan ekosistem digital secara menyeluruh dan berkelanjutan yang manfaatnya dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat di Indonesia,” kata Ririn.

Diskusikan di Facebook