KAPOL.ID – Memasuki usia ke 28 tahun, Telkomsel Area Jabotabek Jabar meluncurkan program loyalitas terbaru, yakni ‘Telkomsel Prestige’ dengan menghadirkan acara customer gathering yang diikuti oleh para pelanggan setia di kota Bandung.
Program ini merupakan pengembangan lebih lanjut dari program loyalitas yang telah berjalan selama ini dan kini dirancang serta dihadirkan dengan lebih mengedepankan prinsip customer centric, hadir dengan lebih menyesuaikan profil penggunaan layanan dari tiap pelanggan setia Telkomsel.
General Manager Sales Strategy and Business Management Area Jabotabek Jabar, Khairil Irfan Partomuan mengatakan, Telkomsel senantiasa memberikan apresiasi atas kesetiaan pelanggan selama ini.
“Kami juga semakin adaptif dalam menghadirkan berbagai layanan bernilai tambah yang dapat dinikmati para pelanggan. Dengan pembaruan program loyalitas melalui Program Telkomsel Prestige, pelanggan dapat lebih menikmati pengalaman gaya hidup yang sesuai dengan profil dan karakter kebutuhan pelanggan. Kami berharap, Program Telkomsel Prestige akan menjadi ‘Your Truly Lifestyle Mates’ yang memberi nilai tambah dalam keseruan pengalaman pelanggan,” ucapnya.
Acara customer gathering Telkomsel Prestige di gelar di Trans Luxury Hotel dengan menghadirkan berbagai keseruan seperti Gala Dinner, Fun activity: Photobox, Photo 360, Putting, Nintendo Switch games, Lucky Draw serta ditutup dengan hiburan yang ditampilkan oleh penyanyi ternama Yuni Shara.
Program Telkomsel Prestige dihadirkan untuk pelanggan Prabayar maupun Halo (pascabayar) yang sudah berlangganan minimal enam bulan.
Berbagai keuntungan dan nilai tambah dari program ini akan dapat dinikmati pelanggan dan disesuaikan dengan rerata penggunaan layanan selama periode waktu tertentu, seperti pelanggan kategori Gold untuk rerata penggunaan rutin layanan antara Rp 100 ribu hingga Rp 299 ribu tiap bulan, pelanggan kategori Platinum untuk rerata Rp 399 hingga Rp 999 ribu tiap bulan, dan pelanggan kategori Diamond untuk rerata di atas Rp 1 juta tiap bulan.
Program Telkomsel Prestige menawarkan berbagai reward menarik dan layanan nilai tambah yang dapat dinikmati pelanggan di tiap kategori.
Keuntungan tersebut mencakup antrian prioritas untuk layanan di tiap GraPARI dan Call Center, bonus dan potongan harga khusus berbagai produk gaya hidup digital Telkomsel seperti Kuncie dan berlangganan platform streaming video, bonus Nada Sambung Pribadi (NSP), beragam penawaran hadiah saat momen Hari Pelanggan termasuk penawaran menarik lain dari berbagai mitra, seperti akses khusus untuk airport lounge, serta voucher potongan harga khusus dari Kentucky Fried Chicken (KFC), McDonalds, CGV, Starbucks, Grabmart, Grabcar, dan berbagai merchant pilihan lainnya.
Pelanggan setia Telkomsel dapat melihat kategori dan beragam reward Telkomsel Prestige yang dimiliki dengan mengakses Aplikasi MyTelkomsel.
Setiap pelanggan juga dapat melakukan upgrade untuk tingkat kategori Telkomsel Prestige dengan terus meningkatkan penggunaan beragam produk dan layanan unggulan Telkomsel secara rutin tiap bulannya.
“Telkomsel berkomitmen untuk selalu memberikan layanan terbaik serta kemudahan bagi para pelanggan. Terima kasih kami ucapkan kepada seluruh pelanggan, khususnya di wilayah Jawa Barat yang selalu setia menggunakan produk dan layanan terdepan Telkomsel. Melalui kegiatan Customer Gathering Telkomsel Prestige ini diharapkan dapat menjadi nilai tambah sekaligus apresiasi kami atas kesetiaan para pelanggan,” tutup Khairil. ***