Ulang Tahun ke 89 Persib Bandung, H. Umuh Berharap Menjadi Tim Terbaik

Jajaran PT. Persib Bandung Bermartabat mengisi HUT ke 89 dengan potong tumpeng dan Persib Football Festival di Lapangan Soccer Republic, Kota Bandung, Senin (14/3/2022).(YSA)*

KAPOL.ID –
Ulang tahun ke-89 Persib Bandung diisi dengan Persib Football Festival di Lapangan Soccer Republic, Kota Bandung, Senin (14/3/2022).

Acara yang melibatkan anak disabilitas dan marjinal bermain dan berlatih sepakbola bersama.

Sekaligus penyerahan donasi ke sejumlah sekolah dari jajaran PT. PBB (Persib Bandung Bermartabat).

Komisaris PT. PBB, Umuh Muchtar berharap, prestasi terbaik di laga sisa Liga 1 musim 2021/2022 akan menjadi kado terbaik di usia ke 89 tahun.

“Kami bersyukur dengan pencapaian sejauh ini. Takk mudah mempertahankan hingga usia yang ke-89 ini,” kata Umuh yang juga Manajer Persib sebagaimana dikutip Persib.co.id.

Ia berharap Persib akan tetap menjadi tim terbaik yang dicintai oleh bobotoh. Tak hanya orang Bandung dan Jawa Barat saja, juga hingga mancanegara.

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts mengatakan kemenangan kemenangan 3-2 melawan Madura United di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Bali menjadi kado berharga.

“Kemenangan ini menjadi hadiah yang sangat bagus untuk persib. Selamat ulang tahun, hari yang menyenangkan sebagai sebuah klub, institusi dan juga komunitas,” katanya.

Hingga pertandingan pekan ke 31, Persib berada di posisi kedua dengan raihan 63 poin. Pemuncak klasemen sementara masih diduduki Bali United dengan raihan yang sama. ***