Terhubung dengan KAPOL

POLITIK

Ultah ke-12 Gerindra, Ali Rasyid Terimakasih Masyarakat Telah Mendukung

|

KAPOL.ID – Anggota DPRD Jawa Barat dari Partai Gerindra dan pengurus Partai Gerindra Jabar menggelar syukuran ulang tahun Partai Gerindra ke 12 di Kantor DPD Gerindra Jabar Kamis (6/2/2020).

Acara peringatan ulang tahun Partai ke 12 itu digelar dengan memberikan santunan kepada anak yatim. Para anak yatim terlihat sumringah saat mereka menerima bingkisan yang disiapkan oleh Partai.

Selain anggota DPRD Jawa Barat dan pengurus di provinsi Jabar hadir juga pengurus sayap partai dan simpatisan.

Pengurus DPD Gerindra Jawa Barat yang juga Anggota DPRD Jawa Barat Ali Rasyid mengatakan, peringatan ulang tahun Partai ke 12 digelar dengan sederhana namun penuh hidmat.

“Kami beri santunan untuk anak-anak yatim, dengan harapan para anak yatim bisa berbahagi. Dan semoga kepercayaan masyarakat terhadap partai bisa memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat,” katanya.

Ali juga mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat yang telah mendukung dan memilih Gerindra.

“Mudah-mudahan kader-kader Gerindra yang diberi amanah baik di eksekutif maupun legislatif bisa memperjuangkan aspirasi rakyat yang ujungnya dapat mewujudkan kesejahteraan dan keadilan,” ucapnya.

Di Jawa Barat sendiri Gerindra menjadi partai yang banyak dipilih masyarakat dan mendapatkan kepercayaan menjadi ketua DPRD. Untuk dapil Tasikamlaya kota dan Kabupaten Gerindra mendapatkan kepercayaan dua anggota DPRD.

Sedangkan untuk DPR RI daerah pemilihan Tasik Garut, Gerindra mendapatkan tiga wakil rakyat di Parlemen dan ini merupakan capaian terbesar Nasional.

Untuk Kota dan Kabupaten Tasikmalaya, Gerindra juga berhasil menguasai kursi ketua DPRD karena tercatat sebagai peraih kursi terbanyak di DPRD. Kepercayaan masyarakat Tasikamlaya sangat luar biasa terhadap Partai Gerindra.***

Diskusikan di Facebook

Silakan mengirim pesan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *