Vaksinasi Tahap Dua Jurnalis Kabupaten Tasikmalaya

  • Bagikan
Jurnalis menjadi salah satu pihak yang penting menjalani vaksinasi. Karena selain mobilitasnya tinggi, juga sering bersentuhan dengan lingkungan rawan terpapar Covid-19. (Foto: kapol.id/Amin R. Iskandar)

KAPOL.ID–Sejumlah jurnalis Kabupaten Tasikmalaya menjalani vaksinasi Covid-19 tahap dua, Kamis (1/4/2021). Bertempat di Ruang Rapat Bidang Diseminisasi Informasi dan Statistik Diskominfo.

Vaksinasi tahap pertama dilaksanakan dua pekan lalu, Kamis (18/3/2021). Diskominfo memfasilitasi kedua tahapan vaksinasi bagi parajurnalis tersebut, bekerja sama dengan Dinas Kesehatan dan Pengendalian Penduduk.

Sejatinya bukan hanya bagi jurnalis. Vaksinasi juga berlaku bagi kalangan ASN Diskominfo. Vaksinasi tahap kesua bahkan mendapat dukung Wings Food. Selepas vaksinasi partisipan mendapat bingkisan, juga ngopi ngratis di tempat.

Kepala Diskominfo Kabupaten Tasikmalaya, Rudi Sonjaya Saehuri mengemukakan pentingnya vaksinasi bagi jurnalis. Karena selain mobilitasnya tinggi, juga sering bersentuhan dengan lingkungan rawan terpapar Covid-19.

“Vaksinasi ini kan sebagai langkah memutus rantai penyebaran Covid-19. Jurnalis termasuk pihak yang perlu meningkatkan imun tubuhnya. Karena itulah kami fasilitasi,” terang Rudi.

Seperti pihak lain, Rudi juga berharap pandemi Covid-19 berakhir lebih cepat berkat vaksinasi. Karena itu, katanya, mudah-mudahan mayoritas warga Indonesia dapat segera menjalani vaksinasi.

  • Bagikan