Anggota Fraksi Gerindra Se-Jabar Ikuti Bimtek

KAPOL.ID – Anggota fraksi partai Gerindra dari berbagai daerah di Jawa Barat mengikuti bimbingan teknis (Bimtek) yang digelar oleh DPD Gerindra Jawa Barat di Bandung.

Bimtek dilakukan untuk memperkaya para anggota DPRD dari fraksi Gerindra agar lebih memahami fungsi dan tugas di DPRD dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat.

Pengurus DPD Gerindra Jawa Barat yang juga anggota DPRD Jawa Barat, Ali Rasyid mengatakan bimtek dihadiri oleh semua anggota DPRD dari berbagai daerah di Jawa Barat.

Panitia mengundang Ketua KPU Jawa Barat, Kang Rifqi Ali Mubarok dan Anggota Bawaslu Jabar, Kang Zaki Hilmi untuk memberikan materi bagi para anggota DPRD dari fraksi Gerindra.

“Bimtek Fraksi Partai Gerindra se Jabar, Alhamdulillah Ketua KPU Jabar Kang Rifqi Ali Mubarok dan Anggota Bawaslu Jabar Kang Zaki Hilmi berkenan memberikan materi,” kata Ali Rasyid.

Ali Rasyid berharap dengan adanya Bimtek tersebut para anggota DPRD dari fraksi Gerindra di berbagai daerah di Jawa Barat bisa lebih memahami langkah strategis dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat di daerah.

“Keberadaan kita sebagai wakil rakyat harus benar-benar dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Kepentingan masyarakat harus lebih diutamakan,” katanya.***