Terhubung dengan KAPOL

POLITIK

Asep Rahmat, Optimistis Iwan Saputra Bisa Bawa Perubahan

|

Asep Rahmat | Ketua DPC Partai Nasdem Kab. Tasikmalaya

KAPOL.ID – Bagi para kandidat calon bupati (calbup) dan calon wakil bupati (calwabup) yang akan tandang makalangan di pesta demokrasi akbar pemilihan bupati (pilbup) 2020, Tasikmalaya selatan (Tasela) menjadi target sasaran untuk mendulang suara.

Hampir sekitar 700.000 suara ada di wilayah Tasela. Tak heran jika seluruh kandidat terus berupaya meraih simpati warga Tasela dengan berbagai cara.

Diantara kecamatan di Tasela, lumbung suara paling banyak terdapat di Kecamatan Karangnungal, sekitar 70.000 suara.

“Kecamatan Karangnunggal lumbung suara yang paling seksi tak hanya di Tasela, tapi juga di Kabupaten Tasikmalaya,” jelas Asep Rahmat Ketua DPC Partai Nasdem Kab. Tasikmalaya, warga Desa Karangmekar, Kec. Karangnunggal.

Jika melihat peta kekuatan dan lumbung suara kata Asep, tak dipungkiri para kandidat banyak mencurahkan seluruh kekuatannya menyambangi warga Tasela.

“Iwan Saputra peluangnya cukup bagus di Tasela, selain sudah dikenal dekat dengan warga Tasela. Iapun sangat rajin menyapa warga, saatnya warga Tasela cerdas memilih calon pemimpin yang bisa membawa perubahan Kabupaten Tasikmalaya lebih maju dan sejahtera,” harapnya.

Sosok Iwan pungkasnya, harapan besar warga Tasela meraih kursi Bupati 2020.

Di tempat berbeda penggagas Forum Diskusi 2020 Tasela Yayan Kusmayadi warga Desa Simpang Kec. Bantarkalong menjelaskan Tasela memang menjadi ajang pertempuran sengit para kandidat.
Jika saja para kandidat bisa meraih simpati warga Tasela peluang menangnya cukup besar.

Iwan Saputra kata Yayan, sosok pas untuk memimpin dan bisa membawa perubahan Kabupaten Tasikmalaya lebih maju dan sejahtera.

Iwan Saputra, pengalamannya dalam dunia birokrat tidak diragukan lagi. “Saatnya warga Tasela Dukung Iwan Saputra,” harap Yayan. ***

Diskusikan di Facebook

Silakan mengirim pesan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *