Terhubung dengan KAPOL

POLITIK

ASN Netral Memilih Pemimpin Berintegritas

|

PANGANDARAN, (KAPOL) – Netralitas Aparatur Sipil Negara (ASN) masih menjadi sorotan menjelang perhelatan Pemilu Kepala Daerah serentak tahun 2020 di Kabupaten Pangandaran.

Ketua Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Pangandaran, Iwan Yudiawan menandaskan perhelatan demokrasi itu sekarang sudah dimulai. Demikian diungkapkam saat rapat koordinasi, Kamis (12/12/2019) bertempat di Hotel Sun Rice Jl. Kidang Pananjung.

“Hari ini sudah pada tahapan perseorangan. Perlu kita ketahui bahwa pilkada pada tahun 2020 ini sudah dimulai. Semoga dalam pelaksanaannya nanti berjalan lancar serta tidak ada kendala apa pun sehingga dapat memilih pemimpin yang berintegritas supaya Pangandaran lebih maju,” katanya.

Ketua Bawaslu pun mengingatkan, terkait dengan netralitas ASN. Menurutnya, persoalan itu merupakan tanggung jawab bersama.

“Sengaja kami mengundang para camat, berkaitan dengan untuk memfasilitasi dan berpartisipasi dengan adanya rekrutmen panwascam pada pilkada tahun 2020 yang tentunya melibatkan ASN,” katanya didampingi Kabag Pemerintahan Kab. Pangandaran, Saptari.

Diskusikan di Facebook

Silakan mengirim pesan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *