oleh

Azies, Sekarang Saya Milik Rakyat Tasikmalaya

KAPOL.ID –
Calon Bupati Tasikmalaya Azies Rismaya Mahpud bangga atas keputusan kader partai lain yang tidak mengusungnya akan tetapi mendeklarasikan dukungan kepadanya untuk memenangkan Pilkada Tasikmalaya 2020. Ia menyatakan terima kasih kepada kader PDIP yang mendukungnya.

“Saya sekarang sudah berikrar bahwa saya ini milik rakyat Tasikmalaya, milik partai, yang berniat menjadikan saya sebagai Bupati Tasikmalaya mendatang,” kata Azies, Selasa, (13/10/2020).

Menurut Azies, dukungan 22 PAC PDIP dari 39 PAC PDIP yang ada di seluruh Kabupaten Tasikmalaya merupakan amanah yang harus diwujudkan dalam satu tekad memenangkan Pilkada 2020 Kabupaten Tasikmalaya.

Dukungan dari kader partai yang bukan kader partai pengusung maupun pendukung merupakan energi tersendiri dalam berkompetisi.

“Saya pribadi tidak mungkin menolak setiap dukungan yang diberikan, apalagi dukungan itu berasal dari bati nurani dan niat yang tulus untuk sama-sama memperbaiki Kabupaten Tasikmalaya ini,” kata Azies.

Azies yang dalam Pilkada 2020 ini berpasangan dengan calon wakil bupati Haris Sanjaya berharap dukungan itu akan semakin memicu militansi para pendukung sebelumnya, bahwa mereka sekarang memperoleh kawan sekaligus kekuatan baru.

“Jangan sia-siakan dukungan ini,” pesannya.

Menurut informasi yang berkembang di kalangan elite politik Kabupaten Tasikmalaya, deklarasi 22 PAC PDIP berupa dukungan terhadap pasangan Azies-Haris bukan satu-satunya dan bukan pula yang terakhir.

“Masih akan banyak deklarasi serupa yang akan disampaikan dalam waktu dekat, termasuk dari parti politik yang mapan lainnya.”

“Selain itu, deklarasi dukungan akan disampaikan berbagai elemen masyarakat,” kata seorang politikus yang meminta namanya tidak disebutkan.

Dalam berbagai kesempatan, Azies berharap Pilkada 2020 Tasikmalaya berjalan dengan lancar, aman, jujur dan adil.

Ia mengingatkan para pendukung khususnya dan umumnya warga Tasikmalaya untuk terus menerapkan protokol kesehatan dalam melaksanakan berbagai kegiatan, termasuk kegiatan politik di masa kampanye. ***

Komentar

Jangan Lewatkan