KANAL  

BKC Kabupaten Tasik Punya Pengurus Baru, Inilah Targetnya

Pengurus
BKC Kabupaten Tasikmalaya menggelar ujian kenaikan tingkat sekaligus pelantikan pengurus masa bakti 2022-2025. (Foto: kapol.id/Amin R. Iskandar)

KAPOL.ID — Bandung Karate Club (BKC) Kabupaten Tasikmalaya punya pengurus baru, masa bakti 2022-2025. Pelantikan pengurus ini berlangsung Minggu (25/9/2022).

Ketua BKC Kabupaten Tasikmalaya masa bakti 2022-2025, Dodi Ajat Sudrajat mengemukakan bahwa sebelum menentukan berbagai target, pihaknya akan melakukan konsolidasi terlebih dahulu. Semua komponen kepengurusan akan berkumpul.

“Nanti kami berkumpul dulu, membicarakan akan mengambil langkah-langkah serta mencapai target-target apa saja. Nanti kami juga akan melihat potensi-potensi apa saja yang mungkin dapat BKC kembangkan,” ujar Dodi.

Di samping itu, kata Dodi, pihaknya juga akan menetapkan berbegai kegiatan wajib bagi seluruh anggota BKC. Hal tersebut demi terjalinnya satu langkah untuk meningkatkan prestasi.

“Meningkatkan prestasi juga menjadi target kami. Kemudian meningkatkan kualitas dan kuantitas serta sarana prasarana. Sehingga nanti BKC lebih representatif; palatih bisa berkonsentrasi melatih dan para atlet juga bisa berkonsentrasi berlatih,” pungkas Dodi.

Di pihak lain, Ketua Dewan Guru BKC putri, Indri Rahadian Arsanata berharap pengurus yang baru dapat mengemban amanat tersebut. Karena sejauh pengamatannya, dalam kepengerusan kali ini banyak muka-muka lama yang selalu aktif di BKC.

“Semoga bisa memberikan motivasi bagi adik-adiknya. Jangan lupa juga melakukan regenerasi sehingga perkembangan BKC di Kabupaten Tasikmalaya ini tidak hanya kualitas tetapi juga kuantitas,” kata Indri.

Harapat Indri lainnya adalah adanya peningkatkan prestasi. Sejauh ini saja, BKC Kabupaten Tasikmalaya mengirimkan dua atletnya untuk ajang Porprov dana 10 orang atlet untuk ajang Kejurnas BKC, Oktober nanti di Bandung.

Support KAPOL with subscribe, like, share, and comment

Youtube : https://www.youtube.com/c/kapoltv

Portal Web : https://kapol.tv/
Portal Berita : https://kapol.id/
Facebook : https://www.facebook.com/kabar.pol
Twiter : https://twitter.com/kapoltv