Dikukuhkan Jadi Ketua BKC Kab. Tasikmalaya, Iwan Saputra Siap Komitmen Emban Amanah

  • Bagikan

KAPOL.ID – Sibuk menjadi bakal calon Bupati Tasikmalaya 2020, dukungan kepada Dr. Iwan Saputra SE, M.Si terus mengalir, bahkan tidak terbendung.

Kali ini dukungan dan kepercayaan datang dari Dewan Pengurus Bandung Karate Club (BKC) Kabupaten Tasikmalaya.

Pendiri Bandung Karate Club, H. Iwa Rahadian Arsanata mengukuhkan Iwan Saputra menjadi Ketua BKC Kabupaten Tasikmalaya periode 2019-2021 di GOR Cipondok Sukaresik Minggu (9/2/2020).

“Semoga A. Iwan mampu membawa BKC Kabupaten Tasikmalaya semakin maju, berkembang dan maslahat untuk semua,” harap Iwa yang akrab disapa Kang Iwa.

Dia memberikan restu Dr Iwan Saputra SE, M.Si untuk maju dalam pilkada Kabupaten Tasikmalaya 2020 dan mengamanatkan untuk bisa menjadi pemimpin yang berjiwa kasatria, kasih sayang terhadap sesama dan senatiasa berjaya.

Ditempat yang sama saat usai pengukuhan Iwan menandaskan, siap mengemban amanah dan berkomitmen untuk bisa mendorong BKC Kabupaten Tasikmalaya menjadi terdepan di Provinsi Jawa Barat, bahkan bisa bicara di tingkat Nasional.

“Kami siap berkomitmen mengemban amanah untuk mendorong atlet BKC di Kabupaten Tasikmalaya bisa bicara berprestasi dan berjaya di tingkat Nasional,” tandas Iwan optimis. ***

  • Bagikan