BISNIS

Buka Layanan di 93 Titik di Wilayah Jabodetabek | Banten Hingga Jawa Barat | Mitra IM3 Hadir di Cianjur

×

Buka Layanan di 93 Titik di Wilayah Jabodetabek | Banten Hingga Jawa Barat | Mitra IM3 Hadir di Cianjur

Sebarkan artikel ini

KAPOL.ID – Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH), melalui brand IM3 terus berkomitmen dalam menghadirkan konektivitas digital yang merata di seluruh Indonesia. Pasalnya,

Komitmen ini diwujudkan melalui perluasan jaringan layanan Mitra IM3 yang kini resmi hadir di Kabupaten Cianjur.

Bahkan, langkah ini menjadi bagian dari ekspansi strategis IM3 yang kini telah menjangkau 93 titik layanan Mitra IM3 di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Banten hingga Jawa Barat.

Selain itu, Kehadiran Mitra IM3 bertujuan mendekatkan layanan digital ke masyarakat desa dan menjawab kebutuhan yang selama ini sulit dijangkau oleh distribusi layanan operator konvensional.

“Kami ingin layanan IM3 bisa dijangkau lebih dekat oleh masyarakat, termasuk mereka yang tinggal di luar wilayah perkotaan. Kehadiran Mitra IM3 menjadi solusi distribusi yang menjangkau desa-desa, serta bentuk apresiasi kami terhadap loyalitas pelanggan di daerah.” Kata Chandra Pradyot Singh, EVP Head of Circle Jakarta Raya Indosat Ooredoo Hutchison.

Menurut dia, Mitra IM3 hadir untuk memudahkan berbagai layanan, mulai dari upgrade kartu ke 4G, penggantian kartu rusak, registrasi, pembelian paket data, hingga penyampaian keluhan
atau kendala teknis.

“Program ini juga membuka peluang usaha baru bagi warga lokal dan menciptakan ekosistem digital yang memberdayakan masyarakat desa dan mempercepat pemerataan akses digital” ujarnya.

Sementara itu, Ahmad Hasan Maki (33) pemilik Mitra IM3 Haurwangi, mengatakan menjadi Mitra IM3 merupakan peluang bagus untuk mengembangkan bisnis.

“Mitra IM3 sangat bagus untuk mengembangkan bisnis saya.
Selain Lokasinya strategis, tepat di depan kantor Kecamatan Haurwangi di jalur utama, membuat pelanggan mudah menemukan kami. Saya berharap kehadiran Mitra IM3 bisa semakin memudahkan warga sekitar dalam mengakses layanan telekomunikasi.”ujarnya.

Terpisah, Salah satu pelanggan setia IM3, Sendi (20), salah seorang warga Desa Cipeuyeum turut merasakan manfaat hadirnya Mitra IM3 IM3 Haurwangi.

“Saya senang sekali sekarang ada Mitra IM3 di Haurwangi. Kalau ada kendala dengan kartu, saya nggak perlu jauh-jauh ke kota Cianjur. Sebagai pengguna setia IM3, saya berharap jaringan dan kuota besar seperti 100GB bisa dinikmati lancar di semua wilayah.” tuturnya.

Diketahui, Mitra IM3 Haurwangi beroperasi setiap hari pukul 09.00 – 18.00 WIB, memberikan layanan langsung ke masyarakat dengan lebih mudah, cepat, dan terjangkau.

Inisiatif ini sejalan dengan misi Indosat untuk menjadi perusahaan telekomunikasi digital paling dipilih di Indonesia, dengan menghadirkan layanan yang inklusif dan menjangkau seluruh lapisan masyarakat. ***