Claudia Emmanuela Pemenang The Voice Of Germany Dipastikan Tampil Di Grand Final The Voice Indonesia Kamis Ini!

Pemenang The Voice Of Germany Claudia Emmanuela Santoso yang videonya viral hingga hari ini dipastikan hadir membawakan beberapa lagu di Grand Final The Voice Indonesia.

Audi sapaan akrabnya, berasal dari Cirebon dan sedang menempuh pendidikan di Jerman menjadi kebanggaan masyarakat Indonesia atas kemenangan yang diraihnya.

Kehadirannya di panggung Grand Final The Voice Indonesia GTV, Kamis 28 November pukul 20.00 WIB sudah sangat ditunggu oleh para penggemarnya yang berujar lewat kolom komentar di akun instagram @thevoicegtv.

Tampil di GTV merupakan yang pertama kalinya di televisi nasional, yang pastinya membuat pemirsa dan juga para netizen penasaran. Melengkapi agenda kedatangannya di Indonesia,

GTV memberikan kesempatan kepada para penggemar Audi untuk bertemu langsung, ngobrol dan berfoto bersama dengan cara mengikuti kuis digital Meet & Greet Bersama Claudia Emmanuela. Info lengkapnya tersedia di akun instagram @thevoicegtv.

Selain dari penampilan Claudia Emmanuela, hadirnya Demian yang akan memprediksi pemenang The Voice Indonesia menambah ekstra ketegangan pada babak penentu yang merupakan akhir dari musim kompetisi tahun ini.

Pajak

Demian akan memprediksi pemenang pada awal acara grand final tersebut sehingga bisa membuat para coaches harap-harap cemas di sepanjang jalannya kompetisi.

Dan di antara ketegangan yang berlangsung, penampilan Ayu Tingting akan membawa kemeriahan di sela-sela pertarungan para grand finalis berjuang membawa nama coach dan juga daerahnya.

Grand Finalis The Voice Indonesia 2019 : Nikita (Bekasi #teamisyana) Tesa (Tarutung #teamvidinino) Vionita (Medan #teamtitidj) Elly (Batam #teamarmand) Gus Agung (Denpasar #teamarmand)

Jadilah saksi lahirnya talenta terbaik kebanggaan Indonesia, Saksikan Grand Final The Voice Indonesia, Kamis 28 November 2019, pukul 20.00 WIB di GTV.

#TheVoice4Indonesia #TheVoiceGTV #ClaudiaDiGTV #GueGTV

Diskusikan di Facebook