Pertama Kali Di The Voice Indonesia, Coach Dibuat Tidak Bisa Menentukan Pilihan!

BATTLE ROUND #2

Pekan ini, Kamis (17/10) & Jumat (18/10), pukul 20.00 WIB menjadi pekan penentu! Inilah saat – saat penentuan bagi para kontestan untuk bisa lolos ke Live Round. Dilatih langsung bersama Coach Isyana, Coach Armand, Coach Vidi Nino dan Coach Titi, kemampuan vokal para kontestan pastinya meningkat pesat. Selangkah lagi menuju Live Round! Para kontestan harus berhadapan dengan lawan adu suara yang tak disangka-sangka. Lawan yang juga teman, lawan yang begitu berat namun harus mereka hadapi di Battle Round kamis dan jumat malam tadi!

16 peserta dari masing-masing team akan di Battle untuk menunjukan kualitasnya dihadapan Coaches demi terpilih dan melanjutkan perjuangannya ke babak Live Round Minggu depan, ke-16 peserta ini adalah Agis vs Tommy (#Team Isyana), Cunitt vs Belinda (#TeamVidiNino), Gus Agung vs Chrissa (#TeamArmand), Aca vs Kia (#TeamVidiNino), Shakti vs Aya (#TeamTiti), Rafi vs Ferlita (#TeamTiti), Kaleb vs Adjani (#TeamIsyana), Trult vs Isyana (#TeamArmand).

Episode ke 16 atau Battle Round ke-2 sekaligus episode terakhir babak battle menampilkan penampilan-penampilan special yang semakin memukau dan Coaches pun semakin dihadapkan dengan pilihan-pilihan yang sangat sulit. Salah satunya adalah kejadian yang tidak pernah terjadi sebelumnya selama 4 season The Voice Indonesia, dimana salah satu Coach dibuat tidak dapat menentukan pilihannya.

Aca vs Kia, dua peserta dari #TeamVidiNino yang diadu menunjukan kualitasnya di atas panggung tadi malam, sungguh penampilan yang memanjakan telinga dari Aca dan Kia. Coah Vidi Nino pun sampai tidak bisa menahan diri mereka untuk tetap duduk sepanjang performance Aca dan Kia. Coach Titi berpendapat bahwa ini duet tapi juga merupakan sebuah duel “pairing-nya bagus banget ini, duet tapi duel. Akrobatik suara yang keren banget” ungkapnya yang ditimpali Coach Armand “Bagus sih.. bagus banget. Kia suaranya gokil sih.. gokil, Aca juga” ujar Coach Armand.

Ketika harus memilih salah satu di antara mereka, Coach Vidi Nino pun dihadapkan dengan pilihan yang begitu sulit. Mereka sampai benar-benar tidak bisa memberikan keputusan hingga harus bertanya dan berkonsultasi dengan tim The Voice Indonesia. Setelah lama berkonsultasi dan berdebat, akhirnya Coach Vidi Nino pun memutuskan untuk tidak membuang salah satu dari mereka dan tetap melanjutkan perjuangan keduanya ke Live Round sebagai duo.

Pilihan pun diberikan kepada Aca dan Kia, apakah mereka juga setuju untuk dijadikan duo atau tetap berjalan sendiri-sendiri dan harus ada yang pulang di antara mereka. Setelah berpikir cukup lama, Aca dan Kia akhirnya setuju untuk dijadikan sebagai duo dan keduanya tetap berada di panggung The Voice Indonesia melaju ke Live Round. Ini merupakan pertama kalinya ada kejadian seperti ini selama 4 season The Voice Indonesia.

Inilah pekan menegangkan dan paling baper di antara episode yang pernah ditayangkan! Pekan Battle Round yang akan menentukan siapa saja kontestan yang berhasil lolos ke babak Live Round. Keseruan apalagi yang akan dipersembahkan diatas panggung The Voice Indonesia? Saksikan Live Round #TheVoice4Indonesia yang akan tayang setiap hari Kamis (live) pukul 20.00 WIB hanya di GTV.

Pajak

RESULTS KONTESTAN YANG LOLOS KE LIVE ROUND DI EPISODE 16:

– TEAM ARMAND: GUS AGUNG (BALI) DAN SUCI (BALI)

– TEAM TITI: AYA (SURABAYA) DAN FERLITA (BANDAR LAMPUNG)

– TEAM VIDI NINO: BELINDA (BOGOR) DAN ACA (JAKARTA) & KIA (MEDAN)

– TEAM ISYANA: TOMMY (MAUMERE) DAN KALEB (JAKARTA)

Diskusikan di Facebook