BISNIS  

Coca-Cola Amatil Indonesia, Terima Penghargaan Ridwan Kamil

BANDUNG, (KAPOL).- Sebagai perusahaan minuman terdepan yang menjunjung tinggi pembangunan berkelanjutan, Coca-Cola Amatil Indonesia (Amatil Indonesia) kembali mendapatkan penghargaan dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat dalam pelaksanaan program CSR periode 2018-2019.

Piagam penghargaan ini dalam gelaran Peresmian Bersama Proyek CSR Jawa Barat yang berlangsung di Trans Luxury Hotel, Bandung (18/11).

Gubernur Jawa Barat, Mochamad Ridwan Kamil menyerahkan penghargaan itu. Sekaligus menandatangani prasasti secara simbolik untuk dua program CSR Coca-Cola Amatil Indonesia. Pendampingan Sekolah Berbudaya Lingkungan SDN 05 Sukadanau di Kabupaten Bekasi dan Fun Learning Studio Coca-Cola Forest yang terletak di Kabupaten Sumedang.

Program Kemitraan

Menurut Dhani Priatna Wiradinata, Head of Corporate Affairs Coca-Cola Amatil Indonesia, penghargaan Mitra CSR Jabar yang diterima Amatil Indonesia merupakan suatu pengakuan dari pemerintah. Perusahaan sudah bersinergi dengan Program Kemitraan Bina Lingkungan (PKBL) Pemerintah Provinsi Jawa Barat.

Upaya sinergi program sustainability yang berjalan dapat menjadi contoh positif bagaimana industri, pemerintah dan masyarakat penerima manfaat dapat menjaga dan melestarikan lingkungan.

“Coca-Cola Amatil Indonesia menerapkan bisnisnya secara berkelanjutan terfokus pada empat pilar CSR yaitu lingkungan (environment), lingkungan kerja (workplace), lingkungan pasar (marketplace), dan masyarakat (community) dimana Coca-Cola Amatil Indonesia beroperasi di Indonesia,” ujarnya.  (KP-2)***

Support KAPOL with subscribe, like, share and comment

Youtube : https://www.youtube.com/c/kapoltv

Portal Web : https://kapol.tv/
Facebook : https://www.facebook.com/kabar.pol
Twiter : https://twitter.com/kapoltv
Instagram : https://www.instagram.com/kapol_id
Portal Inside : https://kapol.id/