Connect with us

POLITIK

Deni R Sagara Didaftarkan Anak Mantan Bupati Dua Periode ke PAN

|

KAPOL.ID – Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) yang menjabat dua kali Ketua DPD PAN Kabupaten Tasikmalaya, Deni R Sagara Didaftarkan untuk ikut suksesi Pemilihan Bupati 2020 dari PAN

Tim Deni R Sagara yang merupakan kader partai dan anak mantan bupati Tasikmalaya dua periode mengembalikan berkas pendaftaran, tepat di hari terakhir penjaringan bakal Calon yang dibuka oleh PAN.

Berkas tersebut dikembalikan oleh Ketua Tim Deni Sagara yakni Asep Zulfikri pada Kamis (25/6/2020) sore dan diterima oleh panitia pendaftaran, Ucu Mulyadi di Kantor DPD PAN Kabupaten Tasikmalaya.

Ketua Tim Deni R Sagara, Asep Dzulfikri mengatakan pihaknya mengembalikan berkas pendaftaran yang sebelumnya diambil.

“Ya kita memberikan berkas pencalonan saudaraku Deni R Sagara ke DPD PAN. Semoga langkah ini menjadi awal yang baik untuk Kabupaten Tasikmalaya ke depan,” kata Asep yang juga sebagai anggota DPRD kabupaten Tasikmalaya itu.

Ketua DPD PAN Kabupaten Tasikmalaya, Daud Rifai proses pendaftaran bakal calon Bupati Kabupaten Tasikmalaya sudah berakhir pada Kamis 25 Juni.

Kemudian pihaknya akan mengikuti rapat koordinasi dengan pihak DPP untuk menentukan langkah partai ke depan dalam menghadapi pilkada Kabupaten Tasikmalaya.

Di tempat terpisah, Deni R Sagara mengatakan selama ini pihaknya terus didorong oleh kader partai untuk ikut suksesi Pemilihan Bupati Kabupaten Tasikmalaya.

“Sebagai kader partai saya memiliki kewajiban untuk berjuang membesarkan dan menjalankan amanat partai. Daftar menjadi cabup ini sebuah ihtiar untuk menjadikan partai lebih besar dan lebih memberi manfaat bagi masyarakat,” katanya. Setelah berhenti dari DPRD Kabupaten Tasikmalaya, Deni Sagara fokus kembali ke dunia usaha yang sebelumnya digeluti di bidang ekspor impor.

Selain itu Deni juga mendirikan Amanat Institut untuk membangun dan mengembangkan potensi anak muda untuk kemajuan bangsa dan negara. Termasuk memajukan daerah.

Deni yang juga terpilih sebagai Wakil Bupati Tasikmalaya fokus mengenalkan potensi Kabupaten Tasikmalaya di tingkat Nasional.

Sehingga ia lebih banyak menghabiskan waktunya di Jakarta.

Selain mengenalkan potensi Kabupaten Tasikmalaya Deni juga terus membangun jejaring di tingkat nasional untuk kemajuan daerah terutama Kabupaten Tasikmalaya.

Selain Deni R Sagara, tokoh lain yang daftar ke PAN ada Azis Rismaya Mahfud, Ahmad Tazakka Bonanza, Asep Han Han, Cecep Nurul Yakin dan Ade Sugianto.***

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
Advertisement

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *