Connect with us

POLITIK

Iwan Yakin Kantongi Rekomendasi dari Golkar

|

KAPOL.ID – Bakal Calon Bupati Tasikmaya Dr. Iwan Saputra yakin akan mendapat rekomendasi untuk maju sebagai calon kepala daerah di Kabupaten Tasikmaya dari Partai Golkar. Keyakinan Iwan karena DPP Golkar telah memanggilnya terkait kesiapan maju dalam Pilkada di Kabupaten Tasikmalaya.

“Waktu kami di DPP Golkar bahwa calon dari partai ini tinggal dua nama yaitu saya dan Kang Ery Purwanto. Tinggal menyelesaikan tahapan akhir seleksi yaitu lewat survei apakah nanti saya atau Pak Ery, ” kata Iwan Saputra Jumat kemarin.

Terkait dukungan Golkar Jabar kepada Azis, untuk calon Bupati Tasikmalaya dari Golkar, Iwan telah menanyakan ke DPP Golkar. Ternyata belum.ada putusan apapun, karena mekanisme partai masih berjalan atau berproses. Artinya, Golkar memiliki mekanisme dalam penjaringan dan saat ini masih berproses.

“Kita tunggu proses ini sampai tuntas. Saya optimis akan diberi rekomendasi oleh Golkar. Karena semangat yang saya miliki sama.dengan semangat Golkar untuk perubahan di Kabupaten Tasikmalaya, ” katanya.

Saat ini Iwan terus komunikasi dengan PKB dan PKS untuk terus maju dalam Pilkada Kabupaten Tasikmalaya.

Bahkan kini Iwan juga terus komunikasi dengan Demokrat dan PAN. Harapannya terbangun poros tengah kekuatan baru untuk maju.

Saat ini lawan yang maju yaitu Ade Sugianto Ketua PDI Perjuangan Kab Tasikmaya dan Azis Risma dari pengusaha Bus Mayasari.

“Kita berada di poros tengah antara penguasa dan pengusaha. Kita bersama ulama, santri dan rakyat, ” kata Iwan yang sebelumnya dapat penghargaan pejabat teladan tingkat nasional itu.

Sementara Wakil Ketua Umum (Waketum) DPP Partai Golkar, Ahmad Doli Kurnia Tandjung menyebut belum ada keputusan terkait penetapan Cabup Tasikmalaya.

“Hingga akhir ini DPP belum menentukan siapa calbup Kabupaten Tasikmalaya, masih dalam proses,” jelasnya.

Hal sama dijelaskan Ketua DPP Pemenangan Jawa I, Iswara. Menurut dia belum ada keputusan resmi dari DPP Golkar siapa calbup Tasikmalaya yang akan diusung. “Masih dalam proses,” jelasnya singkat.

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
Advertisement

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *