Connect with us

POLITIK

DPD Hingga PAC Golkar Kompak Dukung Azies Rismaya Mahpud

|

Azies Rismaya Mahpud atau ARM saat bersilaturahmi dengan DPD dan PAC Golkar Kabupaten Tasikmalaya. (Foto: Amra Iska)

KAPOL.ID–Jajaran DPD hingga PAC Partai Golkar di Kabupaten Tasikmalaya kompak siap mensosialisasikan Azies Rismaya Mahpud (ARM) sebagai bakal calon bupati Tasikmalaya dari partainya.

Hal tersebut sejalan dengan interuksi DPD Golkar Jawa Barat. Ade Barkah selaku Ketua DPD Golkar Jawa Barat telah bulat mendaulat ARM sebagai bakal calon bupati Tasikmalaya dari partai berlambang pohon beringin.

Untuk memuluskan ikhtiar politiknya, DPD Partai Golkar Kabupaten Tasikmalaya mengundang PAC Golkar se-Kabupaten Tasikmalaya ke kantor di Jl Cikunir Singaparna, Kamis (25/6/2020).

Pada kesempatan yang sama, ARM juga hadir untuk menjalin silaturahmi di kantor DPD Golkar Kabupaten Tasikmalaya.

Namun demikian, di balik sinyal jalinan koalisi Gerindra-Golkar kian kuat; pemaketan ARM-Erry Purwanto sendiri belum begitu pasti.

“Saya pastikan kalau Golkar itu mendukung. Adapun perkara siapa wakilnya, Pak Erry juga paham bahwa itu wewenang para elit politik di atas (DPP),” terang ARM.

Bagi ARM sendiri tak masalah berpasangan dengan siapa pun. Terhadap sosok Erry, ARM merasa kagum. Baginya, Erry merupakan politisi sarat pengalaman. Permainan politiknya cantik dan halus.

Tapi untuk memilih Erry sebagai pendampingnya, sangat banyak aspek yang mesti dipertimbangkan. Sebab masih ada beberapa partai politik lain yang mungkin ikut dalam lingkaran koalisi.

Atas kemungkinan terpilih menjadi pendamping ARM, Erry bukan hanya merasa siap, tetapi juga mengaku layak. Mengingat dirinya mempunyai infrastruktur partai yang komplit untuk dijadikan mesin pemenangan Pilkada 2020.

“Struktur partai kami hingga ke tingkat bawah telah cukup solid dan terlihat semangatnya manakala kedatagan Pak Azies ke kantor. Tapi prosesnya masih panjang. DPP akan menentukan dengan pertimbangan yang matang,” ujar Erry.

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
Advertisement

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *