oleh

Finalis Penyabet Gelar Juara Putera-Puteri Wisata Jabar dari Kabupaten Tasik, Tiga Orang

KAPOL.ID–Finalis Pemilihan Putera-Puteri Wisata Jawa Barat 2020-2021 perwakilan Kabupaten Tasikmalaya yang menyabet gelar juara sebanyak tiga orang. Selain Dini Asmiatul Amanah–yang sudah diberitakan sebelunya–juga ada Ilmi Muhamad Ikbal dan M. Bagja Rinaldi.

Pada grand final yang berlangsung di Hotel Asana Grand Pangrango Bogor itu; Ilmi Muhamad Ikbal menyabet gelar Runner Up 4 kategori Putera Wisata. Sementara M. Bagja Rinaldi menyabet gelar Putera Favorit Wisata Jawa Barat.

“Ahamdulillah pada ajang Pemilihan Putera-Puteri Wisata Jawa Barat 2020-2021 ini kami bertiga bisa menorehkan prestasi yang membanggakan, dan tentu mengharumkan pariwisata Kabupaten Tasikmalaya di kancah Jawa Barat,” ujar Dini.

Dari ketiga penyabet gelar juara itu, hanya dua orang yang berhak mengikuti ajang yang sama di tingkat yang lebih tinggi (nasional). Yaitu Dini dan Ilmi.

Meski demikian, sebagaimana Dini dan Ilmi, M. Bagja juga tetap menghaturkan banyak terima kasih kepada pihak-pihak yang telah mendukung mereka. Mulai dari Pemerintah Daerah, DPRD, hingga stakeholder lainnya.

“Tidak lupa, kami juga tetap memohon doa dan dukungan semua pihak untuk keikut sertaan kami pada ajang Pemilihan Putera-Puteri Wisata di tingkat nasional,” harap Dini.

Komentar