French Open 2021, Pasangan Kevin—Marcus Kalah pada Partai Final

  • Bagikan
Pasangan ganda putra Indonesia, Kevin dan Marcus kandas di tangan pasangan ganda putra Korea Selatan. (Foto: suara.com)

KAPOL.ID—Pebulu tangkis ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo gagal meraih juara French Open 2021. Pada partai puncak, mereka menyerah dari ganda putra Korea Selatan, Ko Sung Hyun dan Shin Baekcheol.

Gelaran final tersebut berlangsung di Stande Pierre de Counbertin, Paris, Prancis Minggu (31/10/2021) waktu setempat. Pasangan ganda putra sendiri menjadi satu-satunya perwakilan Indonesia pada ajang tersebut.

Sebagaimana diberitakan suara.com, selama 39 menit pasangan ganda putra Indonesia dengan julukan Minions itu mendapat tekanan dan serangan bertubi-tubi. Pukulan akurat dan permainan rapi lawannya memaksa pasangan Minions menyerah dengan skor 17-21 dan 20-22.

Minions memang gagal menyabet gelar juara. Namun paling tidak mereka menebus kegagalan sebelumnya pada ajang Denmark Open, yang tersingkir pada putaran kedua.

Sementara bagi Korea Selatan, kemenangan atas Indonesia kali ini merupakan gelar kedua dalam turnamen yang sama. Sebelumnya mereka berhasil mengamankan kemenangan pada ajang All Korean Finals melalui sektor ganda putrinya.

  • Bagikan