GOR Desa Cintawangi Dibangun Dorong Aktivitas Warga

  • Bagikan

KAPOL.ID – Pemerintah Desa Cintawangi Kecamatan Karangnunggal Kabupaten Tasikmalaya, kini siap membangun gedung olah raga GOR. Tidak hanya untuk olahraga, manfaatnya lainnya bisa digunakan untuk aktivitas masyarkat lainnya, seperti kenduri (pernikahan), pengajian akbar, pertemuan besar antar desa dan aktivitas warga lainnya.

Kepala Desa Cintawangi, Tohir menjelaskan GOR Desa Cintawangi memberikan banyak manfaat yang bisa dirasakan warga Desa Cintawangi jika kelak bangunannya dengan luas bangunan 30 M x 20 M telah selesai,. Tidak hanya dinikmati oleh warga Cintawangi, juga desa tetangga.

“Desa Cintawangi lokasinya ada diantara Desa Sukawangun dan Desa Cibatu, keberadaan GOR, bisa menjadi wahana aktivitas tak hanya untuk warga Desa Cintawangi, tapi bisa juga digunakan untuk desa tetangga,” ujar Tohir berharap.

Hal senada diharapkan Ketua Padepokan Pencak Silat Pajajaran Desa Cintawangi, Karli. GOR Cintawangi ke depan bisa dipakai untuk kegiatan even pasanggiri pencak silat.

“Minat anak muda Desa Cintawangi bergabung dengan padepokan yang dikelolanya cukup tinggi. Bisa saja ke depan ada even besar pencak silat di Desa Cintawangi,” katanya optimistis. (Agung Ilham Setiadi) ***

  • Bagikan