Connect with us

POLITIK

H. Amir Mahpud Resmikan Primajasa Exhibition Centre Diisi Istigasah

|

KAPOL.ID –
Peresmian Primajasa Exhibition Centre, Primajasa Foundation gelar istigasah serta tausiah dari KH. Abdul Manan A Ghani, salah satu Ketua PBNU dan Penasihat Lembaga Ta’mir Masjid PBNU, Sabtu (25/7/2020).

Kegiatan tersebut dihadiri seribuan jamaah dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

Presiden Primajasa Foundation H. Amir Mahpud menyatakan, kegiatan istigasah ini dalam rangka tasyakur dan memohon doa serta kebaikan fasilitas kawasan lapangan yang diberi nama Primajasa Exhibition Centre.

“Sengaja saya menggelar istigasah dan doa bersama ini agar tempat ini membawa barokah bagi kami keluarga, umat dan masyarakat Kabupaten Tasikmalaya.”

“Alhamdulillah juga ada tausiah dari KH. Manan Ketua PBNU,” ungkap Amir Mahpud yang juga Ketua Tim Pemenangan bacabup Azies Rismaya Mahpud.

Dalam kesempatan itu jamaah wilayah Singaparna dan sekitarnya hadir dan dipandu 9 kiai diantaranya KH. Ubaidilah Ruhiat Cipasung, KH. Nasrullah, KH. Asep Marfu.

Ia berharap Kawasan Primajasa Exhibition Centre ini mampu menjadi pusat aktivitas keagamaan, sosial dan ekonomi umat masyarakat Kabupaten Tasikmalaya.

“Saya persilahkan siapapun baik swasta, ormas, komunitas masyarakat maupun pemerintah jika ingin menggunakan kawasan Primajasa Exhibition Centre ini,” tandas Amir.

Bakal Calon Bupati H Azies Rismaya Mahpud mengungkapkan kebahagiaan, sang adik–Amir Mahpud bisa men-tasharufkan hartanya untuk masyarakat.

Menurutnya, kedepan peningkatan ekonomi dan kesejahteraan rakyat harus benar benar mendapatkan perhatian semua stakeholder, baik pemerintah, swasta maupun masyarakat pada umumnya.

“Semua stakeholder harus bersinergi, sebab
IPM Kab. Tasik kedua terbawah dari 27 Kabupaten/Kota di Jawa Barat. Kita harus ngebut mengejar ketertinggalan,” ungkapnya.

KH. Abdul Manan Ghani dalam tausiyahnya menyebut perjalanan kehidupannya lekat dengan nama Mayasari.

Semenjak kuliah di Jakarta selalu menggunakan bis Mayasari kemanapun pergi baik untuk kuliah maupun aktivitas lainnya.

“Panjang kenangan saya dengan Mayasari,” ungkapnya.

KH. Manan yang juga penasihat Lembaga Ta’mir Masjid PBNU ini, bersyukur bisa bersilaturahmi dengan keluarga besar Mayasari.

Lalu kawasan ini manfaat bagi umat dan diniati untuk kemanfaatan dakwah dan membantu masyarakat. Istigasah merupakan sarana untuk meminta agar semua niat baik kita dikabulkan Allah SWT.

“Termasuk niat H Azies Mahpud yang akan maju mencalonkan diri sebagai Bupati, tentu saja jika niatnya baik dan berupaya dengan baik dan terus menebar kebaikan, cita-cita dan niat baik itu dikabulkan Allah,” ungkapnya.

Menurutnya, bekal beliau sebagai pengusaha sukses di bidang jasa transportasi nasional semoga sesuai filosofi jasa transportasi.

Yaitu menyambungkan dari satu tempat ke tempat tujuan sesuai rutenya dengan aman, nyaman dan selamat.

“Saya doakan Pak Azies Rismaya Mahpud semoga jadi Bupati Tasikmalaya kedepan,” pungkas Abdul Manan.***

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
Advertisement

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *